Brm. Kusumo Putro : Bakti Sosial Dan Tasyakuran Dalam Rangka Rangkaian Peresmian Kantor Firma Hukum Dan Kantor Bersama.

Solo, Kabarjoglo.com – Puluhan perwakilan komunitas dan tamu undangan hadiri acara tasyakuran , doa bersama dan bakti sosial dalam rangka peresmian kantor bersama dan kantor firma hukum Dr. Brm. Kusumo Putro  SH.MH & Partners, bertempat di di Jl. Slamet Riyadi No.271, Sriwedari Solo, Kamis (12 /10/2023) kemarin.

Dan kantor bersama meliputi Yayasan Forum Budaya Mataram (FBM), Dewan Pemerhati dan Penyelamat Seni Budaya Indonesia (DPPSBI), LSM Lapaan RI, Sekretariat Koordinasi Forum Komunitas Sriwedari (FOKSRI), Sekretariat Koordinasi Front Pembela Pancasila (FPP) dan Sekretariat Koordinasi Komando Barisan Terate Solo (KOBARET)

Bacaan Lainnya

Kemudian Dilanjutkan pada Hari Jumat Tanggal 13 Oktober 2023  melaksanakan kegiatan JUMAT BERKAH dengan memberikan bantuan kepada 200 Adik – adik kita, di 5 ( LIMA ) Yayasan Panti Asuhan yang berada di Kota Solo dan Kabupaten Sukoharjo Yaitu Panti Asuhan MISI NUSANTARA , TAKYM, AISYAH, LENTERA dan Panti Asuhan MARTADHILAH.

Adapun baksos diantaranya, Pemberian Bantuan Sembako dan Kebutuhan Hidup lainnya, Pemberian Bantuan Uang Lauk – Pauk. Pemberian Bingkisan / Paket Snack makanan anak – anak beraneka Ragam jenis sebanyak 200 Paket, Per Paket 14 Macam Jenis makanan Kesukaan anak – anak dan Pemberian Bantuan Uang Saku / Jajan untuk bersekolah sebanyak 200 anak.

Dalam kesempatan Kusumo berharap ” Oleh karena itu kami juga e meminta agar semua saudara-saudaraku yang lain dari berbagai golongan berbagai lapisan masyarakat , lalu organisasi masyarakat , kepada ssaudaraku  yang ada berkecukupan rezeki atau berkelebihan rezeki untuk bisa berbagi kepada saudara-saudara kita yang lain yang saat ini membutuhkan” ucapnya saat di lokasi terakhir panti asuhan Lentera .

Lebih lanjut Puger Mulyono Selaku Pembina Yayasan Lentera menucapkan, ” Terima kasih sekali atas aksi sosialnya dari bapak Kusumo yang telah selalu rutin berbagi rezeki kepada anak-anak kami, Semoga apa yang dilakukan oleh bapak Kusumo dan teman-teman untuk usahanya lancar tanpa halangan Apapun, ke depannya dapat berguna bagi orang banyak, bagi masyarakat luas juga berikan kesehatan waktu cukup buat keluarga,  juga kawan-kawan semuanya juga relasinya juga banyak rezekinya tanpa ada halangan rintangan apapun dalam usaha disukai oleh semua masyarakat disegani oleh semua kalangan, supaya usahanya lancar diridoi dan dilindungi semua jalan-jalan yang terbaik ya Allah amin amin ya rabbal asalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh ” Tutupnya

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan