Danramil 20/Kismantoro Ikuti Upacara Hari Santri Nasional

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Danramil 20/Kismantoro Kapten Inf Budi Utama, mengikuti kegiatan Upacara Hari Santri Nasional yang bertempat di Lapangan Bola, Kelurahan Gesing, Kecamatan Kismantoro, Minggu(22/10/23) kemarin.

Turut hadir dalam kegiatan upacara diantaranya, Camat Kismantoro Sularto, Kapolsek Kismantoro Iptu Budiyanto, Anggota DPRD Kab Wonogiri Indah Retnowati, Ketua panitia Hari Santri Nasional Sarmun, Kepala Desa/Kepala Kelurahan se-Kec Kismantoro, Kepala sekolah MI, MTS, MA se-Kecamatan Kismantoro, para Kiyai, Ustadz, Tokoh Agama.

Bacaan Lainnya

Danramil mengatakan, Santri tidak bisa dipisahkan dari sejarah perjuangan negeri ini. Bersama ulama di era perjuangan, santri turut berjuang merebut dan mempertahankan kemerdekaan.

Dirinya menegaskan, jangan terlena dengan kemajuan zaman dan tetap konsisten dengan cita-cita perjuangan pendiri Bangsa ini yang tidak lepas dari keterlibatan para ulama terdahulu.

” Kami mengajak seluruh santri untuk bersama-sama menjaga keamanan negara yang kita cintai ini. Dengan berbuat yang positif tularkan kebajikan untuk masyarakat semua khususnya di wilayah Kecamatan Kismantoro “, Jelas Danramil.

(Arda 72).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan