ROOMS INC SEMARANG MANJAKAN PARA PECINTA MUSIK JAZZ DENGAN MENGHADIRKAN JAZZMILE

 

Semarang, Kabarjoglo.com–Pecinta music Jazz di Indonesia sangatlah banyak, Bahkan hingga pelosok Semarang juga turut menggemari musik-musik Jazz yang ringan, seperti yang dibawakan oleh Raisa, Kunto Aji, Barasuara, Eva Celia dan lain lain. Berawal dari hal tersebut, Rooms Inc Semarang, menghadirkan Live Music bertema Jazz bertajuk “Jazzmile, Ngga Jazz Ngga Smile”, untuk memenuhi keinginan penggemar musik Jazz yang masih sangat sedikit dibawakan di kota Semarang ini.

Diadakan setiap hari Rabu, mulai pukul 19.30 sampai dengan pukul 22.00, penampilan musik Jazz ini dibawakan oleh Valerie Band yang digawangi oleh Rifky pada drum, Risma pada vocal dan Ivan pada Gitar, akan selalu hadir menyapa penggemar music Jazz di Rooms Inc Hotel Semarang. Selain mendengarkan lantunan lagu- lagu Jazz, para tamu juga disuguhkan dengan pemandangan cantik kota Semarang.

Selain lantunan lagu Jazz dan juga pemandangan cantik kota Semarang, Meet n’ Eat Resto & Spacebar Rooms Inc Semarang juga menghadirkan makanan-makanan lezat yang dapat dinikmati oleh keluarga, atau dengan rekan. Tidak ingin makan besar, Meet n’ Eat Resto & Spacebar Rooms Inc Semarang juga menyediakan berbagai minuman mulai dari aneka kopi, maupun aneka teh, dan juga beberapa makanan ringan untuk menemani menikmati suasana malam kota Semarang dengan lantunan lagu-lagu Jazz dari Valerie Band.

Kusnadi, General Manager Rooms Inc Semarang menyatakan “yang membedakan Jazzmile dengan acara musik lain adalah, Rooms Inc Semarang benar-benar menghadirkan lagu-lagu Jazz yang familiar, ringan dan juga sekaligus romantis. Lagu-lagu Jazz ringan yang dibawakan juga sangat familiar untuk didengar. Sehingga para tamu akan sangat nyaman saat mendengarkannya. Apalagi diadakan di Lawang Sewu Lounge yang mempunyai view yang menarik, yaitu menghadap ke Lawang Sewu. Selain itu, bagi penggemar genre musik lain, juga masih ada Live musik lain, di hari Jumat, Sabtu dan juga Senin mulai dari jam 7 malam.“

 

Meet n’ Eat Resto & Spacebar Rooms Inc Semarang buka setiap harinya, mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 22.00 WIB. Untuk informasi dan pemesanan terkait promo atau kegiatan diatas dapat menghubungi ke (024) 8600 1200 atau melalui Whatsapp di 0888 0869 1200. Kegiatan promosi lainnya juga dapat dilihat di halaman resmi media sosial Meet n’ Eat yaitu Instagram di @meetneat.semarang.

-Selesai-

 

Tentang Rooms Inc Semarang

Terletak di Jl. Pemuda No. 150, Sekayu, Semarang Tengah, Rooms Inc – Semarang adalah Hotel butik dengan industrial desain. Menawarkan akomodasi modern dimana gaya hidup dan teknologi saling terkait. Rooms Inc – Semarang berada tepat diatas DP Mall dengan berbagai macam fasilitas dan dikelilingi oleh kantor pemerintahan, perusahaan, dan situs bersejarah, Lawang Sewu.

 

Rooms Inc – Semarang memiliki 162 kamar dengan nuansa Lifestyle di dalamnya yang terdiri dari 3 tipe yaitu Standard, Superior dan Deluxe. Wi-Fi super cepat hingga 100Mb, 2 outlet restoran yaitu Meet n’ Eat Resto & Spacebar dan Grab & Go, 3 Ruang Meeting dengan kapasitas masing – masing 35 orang, Plug In Zone (Pool Table & Foosball), GYM – Buddy! dan Digital Hub.

 

Tentang ARTOTEL Group

Adalah manajemen operator hotel Indonesia yang mengintegrasikan 4 unit bisnis, Hotel (Stay), Food & Beverages (Dine), Event Management (Play), & Curated Merchandise (Shop). ARTOTEL Group menawarkan berbagai pilihan akomodasi dari hotel ekonomis, butik, kelas menengah hingga hotel mewah untuk memenuhi kebutuhan akomodasi dari semua target market. Memiliki berbagai pilihan brand, ARTOTEL, DAFAM, MAXONE, dan Brand Waralaba KYRIAD dengan jumlah lebih dari 100 hotel dan 10.000 kamar tamu yang tersebar di seluruh Indonesia.

 

Di bidang Food & Beverage, ARTOTEL Group menyediakan jasa pengelolaan Restoran, Bar, dan Beach Club. Melalui Event Management, ARTOTEL Play dan Curated Merchandise dengan brand MART, ARTOTEL Group memiliki visi memajukan industri kreatif Indonesia dengan mendukung para seniman muda untuk berkarya melalui kolaborasi yang diciptakan berupa kegiatan pameran, pertunjukan, workshop, dan produksi merchandise berkarakter seni yang dapat dipakai sehari hari dengan harga terjangkau.

 

Untuk memberikan penghargaan kepada para tamu, ARTOTEL Group memiliki program loyalti ARTOTEL Wanderlust dengan memberikan keuntungan lebih buat para tamu yang mendaftar sebagai anggota ARTOTEL Wanderlust, antara lain potongan harga kamar maupun F&B hingga 50%, serta mendapatkan reward point. ARTOTEL Wanderlust dioperasikan melalui aplikasi digital yang dapat diunduh melalui sistem aplikasi IOS dan Android dengan pendaftaran secara cuma-cuma dan mudah.

 

Brand ARTOTEL: ARTOTEL, ARTOTEL Suites, ARTOTEL Curated, ARTOTEL Portfolio, ARTOTEL Casa, ARTOTEL Villa, Rooms Inc, Bobotel. Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Medan, Batam, Bali.

Brand DAFAM: Grand Dafam Signature, Grand Dafam, Hotel Dafam, Dafam Express, dan Dafam Collections. Jakarta, Bandung, Jawa Tengah, Yogyakarta, Semarang, Jawa Timur, Bali, Lombok, Pekanbaru, Kalimantan Selatan, & Sulawesi Selatan.

Brand MAXONE: MAXONE, NITE & DAY, ZIA, RUMA RUMA, MARC, ONE OF A KIND. Jakarta, Anyer, Ambon, Bali, Batam, Bintan, Balikpapan, Bekasi, Belitung, Bogor, Boyolali, Jayapura, Lombok, Malang, Makassar, Palembang, Sabang, Semarang, Surabaya, Tangerang, Yogyakarta.

Brand Waralaba KYRIAD: Jakarta, Aceh, Sumatera Barat, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan, Papua.

F&B Outlets: Double Chin, Lidah Lokal, ROCA, BART, BISTRO de Braga, B10 CAFÉ, Fat Elephant, 11/12 Rooftop Bar, Slide Bar, Terra All Day Dining, Barley & Barrel, One Deck Gastropub, La Gazette, Posana All Day Dining, and Tip Tap Toe Day Club.

Contact :

Aii Sotya Yulia Maria Marcomm Officer Director of Marketing Communications

Rooms Inc Semarang ARTOTEL Group

[email protected] [email protected] M: 082210620077 M: 08129982567

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan