CHEF COLLABORATION – BBQ LAST FRIDAY – HALLOWEEN PARTY

Surakarta, Gelaran Festival Kuliner Chef Collaboration ”BBQ Last Friday” ALL U CAN EAT – makan sepuasnya Hotel Solia Zigna Kampung Batik Laweyan – Canting Londo Kitchen, yang mana merupakan salah satu gelaran rutin yang berlansung setiap Jumat terakhir di setiap bulannya, namun gelaran yang akan di helat pada Jumat 27 Oktober 2023 mendatang akan di kemas berbeda, mengangkat tema ”DIOS DE LOS MUERTO” yang mana kata dios de los muerto adalah bahasa spanyol dan itu merupakan perayaan Halloween Party yang berlangsung setiap tahunnya di Kota Meksiko. Dan kali ini kemeriahan perayaan tersebut akan kami hadirkan di Canting Londo Kitchen, yang mana selalu tidak pernah terlupakan kembali menghadirkan beberapa Chef andalan dari beberapa Resto tersohor yang siap berkolaborasi dengan Executive Chef, CANTING LONDO KITCHEN, Chef Dimas.
Dan Gelaran ”BBQ Last Friday” mendatang Chef Dimas akan menggandeng 2 Chef dari Kota Atlas SEMARANG untuk turut serta meramaikan yaitu Chef Aji dari Fat Elephant Restaurant – Artotel Gajah Mada Semarang dan Chef Yuda dari Meat & Eat – Room Inc Hotel Semarang. Sajian yang di hadirkan tidak main – main, di bandrol dengan harga Rp. 180.000,- net / orang para pengunjung dapat makan sepuasnya mulai dari makanan pembuka, soup, main course hingga hidangan penutup, banyak lagi sajian lainnya seperti signature mocktail, artisan tea, craft coffee DLL. Salah satu Signature Dish yang di sajikan antara lain dari Chef Dimas – Canting Londo Kitchen adalah Fish en Croute Cuko, Sego Menir Banjarsari & Tasting Plate (Arsik Udang, Bala Bala Jagung, Escargot, Jagung Bakar), Dari Chef Aji Fat Elephant menyajikan 3 Dimention Apperitif Fish, Classical 2 ways beef with port wine sauce and au poivre Dan Chef Yudi Meat & Eat menyajikan Seaweed Barramundi Mangut & Modernish Ayam Londo.
Untuk informasi dan keterangan lebih lanjut, dapat menghubungi Hotel Solia Zigna 0271 – 7470000,melalui website kami di www.soliahotels.com/solia-zigna atau di instagram kami di @soliazigna atau @cantinglondo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan