#PPSBergerakHarmoni : BUKTI CINTA PUTRA PUTRI SOLO 2023 UNTUK KOTA SOLO

Solo – HPPSBergerakHarmoni merupakan proiect vang dilaksanakan oleh Putra Putri Solo 2023 dibawah naungan Dinas Budaya dan Pariwisata Kota Surakarta dengan bimbingan darı Putra Solo 2011, yaitu Arif Adi Setiawan. Ns.. MKep. CPT.. C.PS. #PPSBergerakHarmoni memiliki 4 bidang fokus pemberdayaan sebacai keluarannya yang juga disesuaikan dengan potensi yang ada di Kota Solo. yaitu bidang pariwsisata dan budaya, pendidikan karakter.
enterpreneur, dan lingkungan.

Dalam bidang pariwisata dan budaya akan dilaksanakan project bernama NYA WIJI yang didalamnya akan mengangkat pariwisata dan budaya Kota Solo yang dikemas secara modern.
Bidang pendidikan karakter berfokus pada inklusivitas melalui project KASIH PPS (Gerakan Aksi Inklusivitas dalam Harmoni bersama PPS) yang akan dilakukan dengan roadshow ke beberapa sekolah. Bidang enterpreneur akan berfokus dalam bidang UMKM dan mengangkat wellness towrism Kota Solo melalui project bernama ARJA SRIYA. Dalam bidang lingkungan mengangkat isu-isu terkait lingkungan berkelanjutan melalui project SAWUNGGALING; (Satukan Wong Jaga Lingkungan) yang akan diimplementasikan melalui workshop pemilaban sampah, penanaman pohon sala, dan sebagainya.

Grand launching gerakan #PPSBergerak}lamoni dilaksanakan pada tanggal 28 Oktober 2023 yang bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda sebagai konnitmen peran pemuda masa kini. #PPSBergerakHarmoni akan mulai diimplementasikan tahun 2023 dan diselesaikan ada tanggal 17 Februari 2024 sekaligus peringatan hari jadi Kota Solo sebagai bentuk kontribusi nyata peran Putra-Putri Solo 2023 dalam kemajuan kota Solo yang keberjalanannya didukung berbagai sektor mulat dari pemerintah, swasta. dan masyarakat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan