Solo Paragon Hotel & Residences Hadir Dalam Renjana Wedding Expo

SOLO, Kabarjoglo.com – Solo Paragon Hotel & Residences dalam Renjana Wedding Expo yang diselenggarakan pada tanggal 3 hingga 5 November 2023 di Atrium Solo Paragon Lifestyle Mall. Pameran ini akan menjadi sorotan dalam dunia pernikahan dan menampilkan penawaran pernikahan yang luar biasa.

Stan Solo Paragon Hotel & Residences berada di nomor S.33 atau sebelah kanan nomor 2 dari arah Lobby Area. Dengan menghadirkan nuansa keindahan Jawa dengan dekorasi spesial dari Max Decoration.

Bagi calon pengantin yang memesan paket pernikahan selama pameran berlangsung, Solo Paragon Hotel & Residences memberikan beragam penawaran istimewa, termasuk Free Food Stall hingga Rp. 1.500.000,- , Free Romantic Dinner, Voucher The Palace hingga Rp. 5.000.000,- .

“Paket pernikahan kami dirancang dengan cermat untuk memenuhi berbagai kebutuhan dan anggaran, dengan harga mulai dari 49 juta rupiah hingga 169 juta rupiah untuk 500 tamu undangan. Setiap paket sudah termasuk vendor pernikahan terbaik untuk memastikan kesempurnaan perayaan Anda. Ini adalah kesempatan emas untuk mengeksplorasi pilihan pernikahan yang luar biasa.” ujar Mahadewi Lourdes, Marketing Communication Solo Paragon Hotel & Residences.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menjelajahi dunia pengalaman pernikahan yang luar biasa di Solo Paragon Hotel & Residences dalam Renjana Wedding Expo, mulai dari tanggal 3 hingga 5 November 2023, di Atrium Solo Paragon Lifestyle Mall. Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami melalui WhatsApp di +62 811 2766 702, atau melalui Email di [email protected]. Kunjungi juga website kami di www.soloparagonhotel.com dan ikuti kami di Instagram @soloparagon untuk update terbaru.
Solo Paragon, Solo Destination.

Informasi lebih lanjut:
Solo Paragon Hotel & Residences.
Jl. Dr. Sutomo, Mangkubumen, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta
Telp: +62 271 7655888
Website: www.soloparagonhotel.com
Instagram: @soloparagon

Pos terkait

Tinggalkan Balasan