Deklarasi Relawan Gatotkaca DPD Solo Ikrar Dukung dan Menangkan Prabowo-Gibran 2024

Solo, Kabarjoglo.com – Puluhan pemuda – pemudi relawan deklarasikan ikrar Gatotkaca DPD Kota Solo untuk mendukung dan memenangkan Letjen TNI (Purn) H. Prabowo Subiyanto dan Mas Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan wakil presiden Republik Indonesia Periode 2024 – 2029 bertempat di rumah pemenangan Relawan Gatutkaca Bolo mas eko, Pucangan. Sabtu (4 /11/2023).

Dihadiri perwakilan per dapil 5 kecamatan Kota Solo juga dihadiri caleg DPR RI Dapil V Jateng Kurniawan Eko beserta pendukung dari relawan Gatutkaca.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan Thomas Galih selaku ketua Gatutkaca DPD Solo menyampaikan kepada awak media, kami mendeklarasikan bahwa kita sudah terbentuk relawan dari Prabowo Gibran di kota Solo yang pertama kita mengikrarkan bahwa kita mendukung 100% Pak Jokowi hingga akhir periode 2024 kita juga mendukung Pak Prabowo dan Mas Gibran sebagai cawapres dan cawapres di pemilu 2024 kita juga mendukung Pemilu damai di tahun 2024.

” Kedepan kami terus bergerak ke masyarakat kita terus mensosialisasikan bahwa Prabowo Gibran adalah pilihan yang terbaik dan Mas Gibran sudah membuktikan di kota Solo menjadi kota yang terbaik Sekian dari kami terima kasih” Jelasnya

Sosok Gatutkaca sendiri menurut Thomas adalah filosofinya menjadi seorang superhero yang ada di Indonesia yang terus akan melambung tinggi dan kita akan membawa banyak pasukan-pasukan yang superhero juga akan memenangkan pemilu 2024 sasaran dari Gatot Kaca kita mengakar ke pemilih anak muda.

Kita sangat terinspirasi dari gerakan-gerakan Mas Gibran termasuk dari perkembangan Pak Prabowo juga, jadi kita menyasar ke anak-anak muda dan kita berharap suara terbesar nanti oleh anak-anak muda .

” Menyangkut peran dari relawan Gatotkaca sendiri  adalah kita menyediakan tempat, kita menyediakan wadah, kita menyediakan ekosistem, untuk menampung semua ide-ide kreatif dari anak muda salah satunya kita bisa menyediakan kegiatan acara musik yang berisi anak-anak muda, terus kita juga mengajak banyak komunitas-komunitas anak muda termasuk BMX termasuk Skateboard dan teman-teman dari kesenian mural. ” Tambahnya

Ditanya keyakinan untuk kemenangan Thomas sampaikan, kita sangat-sangat yakin kita bisa berikrar 1000% untuk memenangkan Prabowo Gibran di Kota Surakarta Karena Mas Gibran sendiri sudah terlihat hasil karyanya selama menjabat di kota Solo dan kita akan terus meneruskan, menggaungkan hasil karya Mas Gibran ke teman-teman anak muda di kota Solo

Thomas menambahkan, Pergerakan relawan Gatotkaca dalam waktu dekat, kita akan melakukan deklarasi ke berbagai wilayah yang ada di bawah struktural kita, kita akan bergerak ke tingkat kecamatan dan tingkat Kelurahan untuk mendeklarasikan Prabowo dan Gibran sebagai capres dan cawapres 2024.

Lebih lanjut Kurniawan Eko selaku tuan Rumah Pemenangan Gatutkaca (Bolo Mas Eko ) yang juga caleg DPR RI dapil V Jateng sangat mengapresiasi  anak-anak muda di kota Solo khususnya anak muda yang kreatif yang dinamis dan saat ini mereka sangat antusias menyambut  pemilu di Februari 2024 dengan berbagai kreativitas terutama kreativitas yang melibatkan mereka dan kegiatan-kegiatannya out of the box.

” Jadi mereka terlibat di organisasi-organisasi sekarang ada Gatot Kaca ada organisasi lisan juga ada organisasi KGB yang saat ini diminati anak muda dan mereka terlibat di dalamnya bisa kita lihat di berbagai sorotan media teman-teman anak-anak muda mulai Bersatu padu mendukung khususnya Pak Prabowo dan terutama Mas gibrana” ungkapnya

Kenapa Mas Gibran?, menurut Mas Eko, Gibran ini tokoh sentral di dalam percaturan pemilihan presiden dan wakil presiden saat ini karena Gibran sangat muda, Kenapa sangat muda dan itu menjadi pusat perhatian dari semua dan hampir semua capres dan cawapres yang lain dilupakan dan fokusnya ke Mas Gibran, karena Gibran itu benar-benar hebat yang merupakan representasi dari hampir 42% pemilih yang rata-ratanya milenial Gen Z .

Saat ini Solo menjadi perhatian di nusantara dan PSI menyambut baik untuk supaya Mas Gibran bisa menjadi capres di masa datang.

Kami dukung anak-anak muda untuk bisa berkreasi berinovasi dan mendukung Mas Gibran untuk maju menjadi cawapres dan kita juga dari PSI mengajak anak-anak muda di kota soloaya untuk login di PSI, bisa dibuka di website-nya PSI login .

” Sebentar lagi ada event besar PSI ulang tahun yang akan dirayakan dalam waktu singkat, kami terbuka untuk anak-anak muda untuk ikut berperan serta, kita isi kemerdekaan ini dengan sesuatu yang positif bersama Partai Solidaritas Indonesia dan kami berharap anak-anak muda semangat dalam memajukan Indonesia untuk Indonesia emas 245 ” Tutupnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan