Aparatur Kelurahan Jadi Incaran Komsos Babinsa Kelurahan Jagalan, Ternyata Oh Ternyata, Ini Alasannya

Solo,Kabarjoglo.com – Babinsa Kelurahan Jagalan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serka E lauwe dan Serda Abdullah melaksanakan komunikasi sosial (komsos) bersama aparatur kelurahan serta lurah Bapak Iryanto Yudha Andika S.STP.MAP guna meningkatkan hubungan kerja yang baik di wilayah binaan, bertempat di kantor Kelurahan Jagalan Kecamatan Jebres, Senin (11/12/2023).

Dikatakan Lau We komsos tersebut dilaksanakan untuk menjalin silahturahmi dan sebagai pembinaan teritorial terhadap aparatur kelurahan dan masyarakat di wilayah binaannya.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan Komsos ini besar manfaatnya, selain mempererat tali silaturahmi juga meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi dengan staf kelurahan dan masyarakat, khususnya di wilayah binaan.”ujarnya.

Ia juga mengatakan, Komsos dengan Lurah ataupun Kepala Lingkungan, secara langsung hasilnya akan lebih efektif, sehingga nantinya Lurah dapat menyebar luaskan apa yang menjadi masukan atau informasi dari Babinsa kepada warganya dan sebaliknya kita juga lebih cepat mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan – permasalahan yang berkembang di masyarakat, guna melakukan deteksi dini dan cegah dini.” Imbuhnya.

(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan