Solo Paragon Hotel & Residences : “Joyful Jingle Christmas Eve Dinner” dan “Treasure of The Jungle New Year Eve 2024″

Solo – Memasuki masa liburan Hari Raya Natal dan Tahun Baru, merupakan masa yang dinantikan untuk melaksanakan liburan bersama dengan keluarga atau kerabat. Solo Paragon Hotel & Residences mempersembahkan paket santapan spesial untuk malam Natal dan juga Tahun Baru.

Solo Paragon Hotel & Residences menyajikan santap malam perayaan Natal dengan tema “Joyful Jingle Christmas Eve Dinner” pada hari Minggu, tanggal 24 Desember 2023, pukul 18.00-22.00 WIB di The Coral Restaurant. Menghadirkan pengalaman kuliner istimewa dengan menu AII You Can Eat, termasuk dari Salad, Soup, Hot Station, Dessert Station, Dimsum Station, Stall & Live Cooking, dan aneka ragam minuman. Acara ini dimeriahkan dengan Live Music, Pertunjukan Sulap, Choir Performance, dan kehadiran dari Santa Claus. Untuk hidangan Natal dapat dinikmati dengan harga Rp. 150.000,- net/pax. Nikmati penawaran istimewa Early Bird seharga Rp. 130.000,- net/pax bagi pemesanan sebelum tanggal 21 Desember 2023.

Bacaan Lainnya

Selain santap malam untuk memperingati Hari Raya Natal, Solo Paragon Hotel & Residences juga mnenyediakan santap malam perayaan tutup tahun dengan tema “Treasure of The Jungle New Year Eve 2024″. Dalam menyambut pergantian tahun 2023 menuju tahun 2024 pada hari Minggu, tanggal 31 Desember 2023 pukul 19.00-00.30 WIB dengan tatanan Panggung LED berukuran 9×3 meter yang akan menambah kemegahan acara tutup tahun 2023 di Emerald Grand Ballroom. Tamu akan dihibur oleh Live Band, Pertunjukan Sulap, Cabaret Show, Tarian Tradisional, Pertunjukan Musik Sape, Fun Games dan berkesempatan memenangkan berbagai macam Doorprize. Makan malam All You Can Eat dengan pilihan menu mulai dari Salad, Appetizer, Soup, Mongolian BBQ, Pasta, Tengkleng Gongso, Mie Nusantara, Ice Cream, Buffet Station, aneka ragam Dessert dan minuman. Solo Paragon Hotel & Residences memberikan penawaran spesial santap malam tahun baru seharga Rp. 420.000,- net/paxX, juga menawarkan paket kamar khusus tahun baru seharga Rp. 1.725.000,- net/kamar/malam termasuk makan pagi dan makan malam tahun baru untuk 2 orang.

Mahadewi Lourdes, Marketing Communication Solo Paragon Hotel & Residences, mengatakan, “Rayakan momen bersama dengan keluarga, kerabat, atau orang terdekat anda di Solo Paragon Hotel & Residences. Ciptakan kebahagiaan Natal dan harapan di penghujung tahun bersama Solo Paragon Hotel & Residences. Selamat hari raya Natal dan Menyambut tahun baru 2024 dengan suasana yang tidak terlupakan di Solo Paragon Hotel & Residences.

“Untuk informasi lebih lanjut, hubungi Solo Paragon Hotel & Residences melalui WhatsApp Reservasi di 0271 7655 888 dan 0811 2766 702, atau melalui Email i info @soloparagonhotel.com. Kunjungi juga website kami di www.soloparagonhotel.com dan ikuti kami di Instagram @soloparagon untuk update terbaru.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan