Relawan Bergerak 1912 Provinsi Jawa Tengah: Deklarasi Dukungan kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Solo, Kabarjoglo.com – Dengan semangat persatuan dan kebersamaan, Kami relawan Bergerak 1912 Provinsi Jawa Tengah dengan bangga mengumumkan deklarasi resmi untuk mendukung pasangan Calon nomor 02 : Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam Pilpres tahun 2024.

Deklarasi ini mencerminkan tekad kuat kami yang merupakan bagian dari kalangan muda muhammadiyah untuk berkontribusi secara aktif dalam mewujudkan visi dan misi yang diemban oleh pasangan ini sebagai pelopor, penerus dan penyempurna gagasan pembangunan merata dan adil menuju Indonesia emas.

Bacaan Lainnya

Mengapa Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka?

Dalam pilpres kali ini, kami relawan bergerak 1912 Provinsi Jawa Tengah dengan cermat telah menelaah profil calon, pengalaman dan visi kepemimpinan dari ketiga paslon. Setelah pertimbangan yang matang, kami yakin bahwa Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka adalah pilihan yang tepat untuk membawa Indonesia menuju masa depan yang lebih baik. Gibran Rakabuming Raka sebagai calon wakil presiden juga mencerminkan simbol generasi muda Indonesia yang aktif, kreatif dan inovatif dalam menanggapi kemajuan zaman.

Deklarasi dukungan ini secara resmi diumumkan dalam acara yang diadakan pada hari Kamis, 28 Desember 2023 di Kota Surakarta. Kami mengajak seluruh masyarakat Indonesia, dari berbagai lapisan dan kelompok, untuk bergabung dalam gerakan ini dan bersama-sama mewujudkan cita-cita besar untuk bangsa ini.

Dengan semangat persatuan dan persaudaraan mari kita wujudkan pemilu damai, pemilu yang menggembirakan, mari kita ciptakan suasana sejuk dalam proses pemilu kali untuk Indonesia maju

Relawan Bergerak 1912 merupakan gerakan yang terbentuk oleh inisiatif kalangan muda muhammadiyah, Relawan tersebut berkomitmen untuk mendukung pemimpin yang memiliki visi, integritas serta kapasitas untuk memimpin bangsa Indonesia ke arah maju. Berikut adalah Struktur Tim Relawan Bergerak 1912 Provinsi Jawa Tengah. (rilis/relawan)

Koordinator Provinsi : Dian Iswanto

Sekertaris: Norman Hidayat

Komandan Pemenangan

  1. Aris Purwanto
  2. Firdaus Nurillahi Rauufan Rizkia
  3. Zaini Fajar

Komandan bravo :

  1. Anwar
  2. Agus Budi Laksono

Komandan charlie :

  1. M. Fatahillah
  2. Burju Busyairi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan