Di Pengujung Tahun Pemuda LDII Boyolali Gelar Pengajian Dan Doa.

Boyolali – Sebagai umat Islam wajib patuh dan taat atas perintah Allah SWT dan Rasullullah SAW serta menjauhi segala larangannya dan bersyukur atas segala nikmat yang diberikan. Pada penghujung tahun masehi 2023 kesyukuran itu diwujudkan dengan kegiatan ngaji, doa bersama serta menjalin silaturahim sesama pemuda LDII dengan melaksanakan kegiatan-kegiatan positif yang bermanfaat dalam meningkatkan dan mempertahankan kualitas keimanan.

Fauzan Abdullah bertugas sebagai Ketua Panitia dalam sambutannya melaporkan bahwa pada momen akhir tahun 2023 ini LDII Boyolali menyelenggarakan pengajian dan doa bersama. “Selain itu diadakan pula berbagai Lomba Festival Usia Remaja antar Pemuda PAC LDII. Lomba yang dilakukan seperti Lomba DAI, Adzan, Fashion Show Syar’i, Kreativitas Nasi Kuning, Membuat Mading,”katanya.

H.Iswanto,M.Eng selaku pembina DPD Boyolali mengatakan bahwa target “Tri (3) Sukses Generasi Penerus yaitu Alim Faqih, Mandiri dan Akhlaqul Karimah harus terus digaungkan. Maka perlunya masing-masing diri remaja tetap semangat dalam beribadah juga aktif dalam berkarya sebagai wujud kontribusi positif baik untuk diri, keluarga, agama dan negara,”ujarnya.

Semua peserta juga diingatkan untuk selalu berdzikir, berdoa bahkan di sepertiga malam semua melakukan sholat malam sebagai wujud syukur, introspeksi diri (muhasabah) serta menjaga keimanan. Harapan semuanya, semoga acara positif seperti ini dapat menularkan hal-hal baik kepada banyak orang dan bisa terlaksana kembali di akhir tahun kemudian,”imbuhnya.

Kegiatan tersebut berjalan melalui program Penggerak Pembina Generus (PPG) di bawah koordinasi Bidang Pembinaan Dakwah DPD LDII Boyolali serta dipusatkan di Masjid Luhur Ringinsari.

Kegiatan ini ditutup dengan pengumuman para pemenang Lomba serta foto bersama.
nurhudin/Fajar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan