Pimpin Apel Pagi Dan Olahraga Bersama, Ini Yang Disampaikan Dandim

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Memperkuat tali silaturahmi dengan anggota dan menjaga kesehatan serta kebugaran tubuh, Komandan Kodim(Dandim) 0728/Wonogiri Letkol Inf Edi Ristriyono memimpin apel pagi yang dilanjutkan dengan olahraga Jum’at bersama, yang bertempat di Halaman Makodim, Jum’at(12/1/2024).

Dalam rangkaian kegiatan, diawali dengan pengecekan personil dilanjut senam pemanasan bersama, setelah itu melaksanakan olahraga bola Volly.

Bacaan Lainnya

Dandim menyampaikan, Pada kesempatan apel olahraga bersama pagi hari ini kita harus bersyukur atas nikmat karunia Tuhan Yang Maha Esa karena kita masih diberikan kekuatan, kesehatan ditengah-tengah perubahan cuaca dan musim, saya minta kondisi ini tetap di pertahankan.

” Jangan malas berolahraga, sayangi tubuh. Penyakit seperti jantung dan hipertensi bisa datang jika kita malas bergerak di usia tua “, ucap Dandim.

Ditambahkan oleh Letkol Inf Edi, dalam menjalankan tugas sebagai Prajurit TNI, kita harus selalu menjaga fisik supaya selalu prima. Dan mendukung tercapainya tugas pokok TNI, sebagai Komando Teritorial, olahraga sebagai sarana untuk membina kesehatan badan bagi seluruh anggota Kodim.

” Kegiatan olahraga bersama selain menyehatkan, juga sebagai ajang silaturahmi antar anggota Kodim 0728/Wonogiri “, tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut Dandim juga mengucapkan terima kasih atas kinerja dalam pelaksanaan tugas sampai dengan hari ini dan berpesan agar lebih optimal lagi dalam keseharian kita membantu kesulitan rakyat di sekeliling, menjaga kesehatan dan menjauhi segala macam pelanggaran,

(Arda 72).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan