Rasakan Kesegaran Promo Minuman dari Solo Paragon Hotel & Residences

Dapatkan spesial promo minuman di Solo Paragon Hotel & Residences. Dengan harga 30 ribu rupiah, tamu dapat menikmati menu minuman baru dari Solo Paragon Hotel & Residences, yaitu “Salted Choco Hazelnut” dengan campuran susu, cokelat, dan kacang yang disajikan dengan biskuit yang lembut. Dan “Yuzu Butterfly Ice Tea”, minuman yang segar berbasis soda dan air bunga telang yang dipadukan dengan kesegaran buah lemon.

Mahadewi Lourdes, Marketing Communication Solo Paragon Hotel & Residences, menyampaikan, “Menu baru minuman ini merupakan promo spesial awal tahun 2024. Datang dan rasakan sensasi segar Yuzu Butterfly Ice Tea dan lembut manisnya Salted Choco Hazelnut di The Coral Restaurant dan D’Breeze Lounge Solo Paragon Hotel & Residences.”

Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami melalui WhatsApp di +62 811 2766 702, atau melalui Email di info@soloparagonhotel.com. Kunjungi juga website kami di www.soloparagonhotel.com dan ikuti kami di Instagram @soloparagon untuk update terbaru.
Solo Paragon, Solo Destination.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan