Perayaan Natal The Sunan Hotel Solo di Panti Asuhan Beth-Shan

Solo, Kabarjoglo.com – Dalam semangat kebersamaan dan kepedulian, Insan Nasrani The Sunan Hotel Solo menggelar perayaan Natal yang diadakan di Panti Asuhan Beth-Shan pada Jumat, 19 Januari 2024. Acara ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk berkontribusi pada masyarakat dan memperkuat nilai-nilai kekeluargaan serta kebersamaan.

Kegiatan peringatan Natal ini dihadiri oleh karyawan Nasrani dari The Sunan Hotel Solo yang tergabung dalam komunitas ‘Insan Nasrani Sunan’. Mereka bergabung bersama adik-adik dan pengurus Panti Asuhan Beth-Shan dalam serangkaian acara yang penuh kehangatan dan kegembiraan.

Acara dimulai pukul 13.00 WIB dan diisi dengan berbagai aktivitas berupa Pembagian hadiah dan bingkisan Natal kepada anak-anak panti asuhan dan tampilan paduan suara dari Panti Asuhan Betsan dan makan siang bersama.

“Kami percaya bahwa Natal adalah waktu untuk berbagi kasih dan kebahagiaan. Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat memberikan momen yang tak terlupakan bagi adik-adik di Panti Asuhan Beth-Shan serta menunjukkan komitmen kami sebagai bagian dari komunitas Solo,” ujar Retno Wulandari General Manager The Sunan Hotel Solo.

Untuk informasi lebih lanjut atau permintaan wawancara, silakan hubungi:
Tika Ratna
[email protected]
0271 – 731312

Pos terkait

Tinggalkan Balasan