Pertemuan Strategis Caleg PAN DPR RI Dapil IV Jateng: Mayjen (Purn) Sudibyo Gencar Lakukan Kampanye.

Karanganyar, Kabarjoglo.com –  Mayjen TNI (Purn) Dr. Sudibyo S.E., D.S.S., M.Si  Calon Legislatif ( Caleg ) dari Partai PAN DPR RI Dapil IV Jateng, bersama Mohammad Yunus DPRD Provinsi dan M. Marifatun DPRD Kabupaten, menggelar pertemuan strategis di Ngargoyoso Kabupaten Karanganyar pada hari Rabu (10/1/2024) minggu kemarin.

Acara ini menandai langkah awal kampanye dengan 300 saksi yang diberikan pembekalan untuk mencari pemilih, menjalankan agenda pemenangan pada 14 Februari mendatang.

Bacaan Lainnya

Partai PAN, masuk koalisi mendukung calon Presiden Prabowo Subyanto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka. Dapil Jateng IV meliputi wilayah (Karanganyar, Sragen, Wonogiri) menjadi fokus utama dalam penyampaian visi dan misi.

Mayjen (Purn) Sudibyo Foto bersama kader usai kegiatan ( foto/ist).

Mayjen Sudibyo, purnawirawan TNI yang dikenal sebagai “Jendral Sudibyo,” mendapat mandat khusus dari Ketua Umum Partai PAN Zulkifli Hasan untuk ikut serta dalam pemilihan calon legislatif di wilayah Jateng.

Dalam pernyataannya kepada awak media, Sudibyo menyatakan, “Ini bukan hanya tentang mencari suara, melainkan perjalanan kampanye pertama saya di Dapil Jateng IV, di mana saya baru pertama kali berkompetisi di bidang politik.” Ucapnya.

Suasana penuh semangat untuk mewujudkan aspirasi dan perubahan positif bagi masyarakat terpancar dalam setiap ungkapan Sudibyo.

“Hadirnya saya di Dapil Jateng IV ini memacu saya untuk terus mewujudkan apa saja yang menjadi aspirasi harapan masyarakat di wilayah Ngargoyoso,” tambahnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan