Parade Selera Rasa 2024: Meriahkan Liburan Sekolah dengan Pesta Kuliner Terbesar [LAGI] di Pamedan Mangkunegaran

Solo, Kabarjoglo.com – Selalu Ada Ltd. dengan bangga mempersembahkan “Parade Selera Rasa 2024”, sebuah
festival kuliner spektakuler yang akan memikat lidah dan hati pengunjung. Dijadwalkan berlangsung dari tanggal 21 hingga 23 Juni 2024 di Pamedan Mangkunegaran – Surakarta, acara ini diselenggarakan oleh Selalu Ada Ltd. sebagai wujud apresiasi terhadap para UMKM lokal yang memiliki spirit untuk naik kelas dengan cara memperkenalkan produk terbaiknya di festival kuliner berskala besar.

Project Director Parade Selera Rasa 2024, Krisna Putra Wibowo atau kerap disapa Cimink, berbagi optimisme terkait antusiasme masyarakat. “Tahun lalu, kami berhasil menyelenggarakan event festival serupa dengan jumlah pengunjung mencapai 141 ribu orang selama tiga hari penyelenggaraan, dan perputaran uang mencapai Rp. 15,8 miliar baik dari transaksi tenant, sisi produksi dan non teknis seperti parkir dan lain lain. Kami optimis, Parade Selera Rasa 2024 juga akan mendapatkan respons yang luar biasa, terutama karena acara ini berlangsung selama liburan sekolah.”

Krisna menekankan upaya untuk meningkatkan kenyamanan pengunjung serta fasilitas bagi para tenant UMKM dengan melakukan evaluasi besar-besaran. “Kami mendengar masukan dari tenant dan pengunjung untuk membuat atmosfer selama acara berlangsung agar lebih nyaman, termasuk manajemen limbah dan penataan tempat makan
pengunjung yang lebih luas.”

Event ini tidak hanya menjadi kesempatan bagi UMKM kuliner untuk bersinar dikancah nasional, tetapi juga menjadi bagian dari upaya Pemerintah Kota Surakarta dalam memajukan industri UMKM kuliner lokal. Parade Selera Rasa 2024 akan melibatkan 250 tenant UMKM dengan biaya pendaftaran mulai dari Rp. 2,5 juta hingga Rp. 3,5 juta.

Show Director Parade Selera Rasa 2024, Adia Prabowo, menjamin kegembiraan pengunjung dengan hadirnya berbagai kejutan selama tiga hari penyelenggaraan acara. “Kami ingin agar pengunjung tidak hanya sekadar jajan lalu pulang, tetapi dapat tinggal lebih lama untuk menikmati beragam fasilitas dan aktivitas di venue.” Dengan semua persiapan dan inovasi yang diusung, Parade Selera Rasa 2024 diharapkan menjadi sorotan utama bagi pecinta kuliner baik dari Solo maupun kota sekitar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan