Menggandeng Potensi Kuliner Sekitar Kampung Batik Laweyan di Gelaran Barbecue Last Friday

Surakarta – Gelaran Festival Kuliner Chef Collaboration bertajuk ”Barbecue Last Friday” merupakan salah satu gelaran rutin andalan dari CANTING LONDO KITCHEN, Solia Zigna Kampung Batik Laweyan, gelaran yang berlangsung setiap bulannya di hari jumat terakhir. Yang mana kali ini menggandeng 2 resto yang siap berkolaborasi dengan Executive Chef Canting Londo Kitchen, Solia Zigna, Chef Dimas. Di gelar pada hari Jumat 26 Januari 2024 mendatang, mulai pukul 19.00, dibandrol dengan harga Rp. 180.000,- net / pax & Rp. 100.000,- (untuk anak usia 6 -12 tahun)

Sedikit berbeda dari bulan – bulan yang terdahulu, BARBECUE LAST FRIDAY kali ini mengangkat potensi kuliner di sekitaran area wisata & belanja Kampung Batik Laweyan, menggandeng RESTO KALE LOCALE, resto yang tekenal dengan konsep fine dinning dengan harga terjangkau serta ambience yang instagramable yang belakangan ini banyak di gandrungi generasi milenial dan Resto yang di gawangi oleh chef Aji, sudah siap berkolaborasi dengan Chef Dimas. Tak berhenti di situ salah satu Resto yang bergabung meramaikan dari AGLIU KITCHEN, di gawangi oleh Chef Haris, resto yang sudah tak asing lagi di telinga netizen pemburu hidden gem Solo Raya (23/01/24).

Sajian yang di hadirkan nanti merupakan Signature Dish dari masing masing chef dan para pengunjung dapat makan sepuasnya sajian makanan yang di hidangkan. Mulai dari Chef Dimas – Canting Londo Kitchen menghadirkan 3 WAYS LOCAVORE, sajian dengan basic ayam & bebek dan PALEMBANG DELIGHT (Smoked Brisket dengan Cuko Palembang, Bala Bala Jagung & Pickle Onion) lalu dari Chef Aji – Kale Locale menghadirkan Ayam Kari Padang & Pannacota Mawar Marmalade (mawar juice, vanilla, marmalade fruit punch) dan terakhir dari Chef Haris menghadirkan Oyster Station serve Fresh / Grilled, Fish Tataki dengan Passion cocomilk mignonete serta kemangi oil , serta Subzi Terubuk Kadai (indian vegetable) dan masih banyak lagi sajian lainnya seperti signature mocktail, artisan tea, craft coffee DLL.

Untuk informasi dan keterangan lebih lanjut, dapat menghubungi Hotel Solia Zigna 0271 – 7470000,melalui website kami di www.soliahotels.com/solia-zigna atau di instagram kami di @soliazigna atau @cantinglondo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan