Kemeriahan Ulang Tahun Solo Paragon Hotel & Residences ke 13 Tahun

Solo, kabarjoglo.com – Solo Paragon Hotel & Residences merayakan ulang tahun ke-13 dengan tema “Be Better – Let’s Rocking Our Journey Together”. Acara yang diselenggarakan secara internal bagi para karyawan pada tanggal 22 Januari 2024 di Emerald Grand Ballroom mulai dari pukul 16.00 sampai dengan 19.00 WIB

Dibuka dengan sambutan oleh Bapak Rahmad Suryahadi, General Manager Solo Paragon Hotel & Residences, dilanjutkan sambutan oleh Bapak Ign. Budianto Wiharto, Direktur Operational PT. Sunindo Gapura Prima dan kesan para Manager di Solo Paragon Hotel & Residences dilanjutkan dengan doa bersama serta potong tumpeng. Dalam acara ini juga diumumkan pemenang dari Karyawan Tahunan Terbaik 2023 yang dimenangkan oleh Shidiq Nugraha, perwakilan dari department Front Office dan juga dipilih karyawan yang memakai busana tema terbaik.

Acara dilanjutkan dengan penampilan band rock “The Shadow” dari Kota Surabaya, dengan lagu pembuka dari Metallica yang berjudul “Enter Sandman” suasana menjadi semakin meriah, dan dilanjutkan dengan lagu-lagu rock lainnya. Serta acara dilanjutkan dengan pembagian doorprize berupa barang barang elektronik seperti sepeda listrik, televisi, kulkas, mesin cuci, dan lain lain.

Mahadewi Lourdes, Marketing Communication Solo Paragon Hotel & Residences menyampaikan, “Kami berharap ditahun yang ke 13 Solo Paragon Hotel & Residences akan menjadi lebih baik, lebih semangat, dan lebih maju, juga kerjasama sesama karyawan semakin erat dan solid”.

Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami melalui WhatsApp di +62 811 2766 702, atau melalui Email di [email protected]. Kunjungi juga website kami di www.soloparagonhotel.com dan ikuti kami di Instagram @soloparagon untuk update terbaru.
Solo Paragon, Solo Destination.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan