Danlanud Adi Soemarmo: “Masa Purna Tugas di Lanud Adi Soemarmo: Sebuah Awal Baru Setelah Pengabdian,”

Surakarta, Kabarjoglo.Com – Bertempat di Lapangan Dirgantara, Lanud Adi Soemarmo, Komandan Marsma TNI Ridha Hermawan, S.H., M.Han., memimpin upacara bendera mingguan dan pelepasan anggota militer serta Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang memasuki masa Purna Tugas pada 1 Februari 2024, yang diikuti seluruh anggota militer, PNS maupun siswa. Senin (29/1/2024).

Dalam sambutannya, Danlanud menyatakan bahwa masa pensiun bukanlah akhir dari pengabdian seorang prajurit atau PNS, melainkan awal untuk berkiprah penuh dalam kehidupan bermasyarakat dengan ilmu dan pengalaman yang telah diperoleh selama berdinas.

Bacaan Lainnya

Danlanud mengucapkan terima kasih kepada anggota militer dan PNS Lanud Adi Soemarmo yang akan memasuki masa purna tugas atas pengabdian, dharma bakti, dan loyalitas selama berdinas di TNI Angkatan Udara, khususnya Lanud Adi Soemarmo.

Danlanud berharap para anggota yang memasuki masa purna dapat menjaga kesehatan dan tetap terhubung dengan keluarga besar TNI Angkatan Udara meskipun telah menjadi masyarakat sipil.

“Selamat memasuki masa purna tugas, meskipun telah menjadi masyarakat sipil namun silaturahmi dengan keluarga besar TNI Angkatan Udara harus tetap terjalin dengan baik”, pungkas Danlanud

Pada upacara itu, dilakukan penyerahan piagam penghargaan kepada dua anggota militer dan empat PNS yang memasuki masa Purna Tugas pada bulan Februari 2024.

Turut dalam Upacara tersebut Komandan Wingdik 400, Para Kepala Dinas Lanud Adi Soemarmo, Kepala RSAU dr. Siswanto, serta para pejabat lanud Adi Soemarmo Lainnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan