Calon Legislatif DPR RI, Mayjen TNI Purn Dr. Sudibyo S.E., D.S.S., M.Si Gelar Jumpa Media di Solo

Solo, Kabarjoglo.com – Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari PAN dapil IV Jateng, Mayjen TNI Purn Dr. Sudibyo S.E., D.S.S., M.Si, menggelar jumpa media di rumah makan Rica Mbah Modin Palur, Kabupaten Karanganyar, Sabtu malam (3/2/2024). Acara ini bertujuan untuk menyampaikan visi misi, silaturahmi, dan memohon doa restu dalam pencalonannya.

Dalam sambutannya, Sudibyo menyampaikan salam sejahtera dan merinci tujuan pertemuan ini. “Pertemuan ini bertujuan silaturahmi dan memohon doa serta dukungan dalam pencalonan saya sebagai Caleg PAN DPR RI dapil IV Jateng,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Sudibyo juga berkenalan dengan awak media yang hadir dan menjelaskan latar belakang serta motivasinya untuk terlibat dalam dunia politik. Dengan pengalaman sebagai perwira TNI, Wakil Rektor Universitas Pertahanan, dan pengajar di berbagai tempat, ia menekankan komitmennya terhadap persatuan dan kesatuan bangsa.

Dalam rangka kampanye, Sudibyo menjelaskan strategi yang diterapkan, termasuk pembentukan tim pemenangan dan kontrak politik dengan kontraktor politik untuk mencari saksi. Ia juga membahas pendekatan kepada masyarakat dengan metode kanvasing, yang melibatkan pertemuan langsung dan kegiatan bersama.

Pada akhirnya, Sudibyo mendapatkan masukan dan dukungan dari media serta menyampaikan bahwa profil dan kegiatan kampanyenya dapat diakses melalui Instagram. Dalam menjalani peran politiknya, ia menekankan tiga misi utama: menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, meningkatkan kualitas pendidikan, dan memperjuangkan kesejahteraan bangsa.

Jumpa media ini diharapkan dapat membuka ruang lebih luas bagi Sudibyo dalam mendapatkan dukungan dan pemahaman dari masyarakat terkait pencalonannya sebagai Caleg DPR RI.

Profil :

Mayjen TNI (Purn) Dr. H. SUDIBYO, S.E., D.S.S., M.Si.

Caleg PAN DPR RI Jateng-IV (Kab.Karanganyar,Sragen & Wonogiri)

Rekam Jejak Pendidikan:

1. SD Cempaka Putih Barat, Jakarta Pusat.
2. SMP 77 Jakarta Pusat.
3. SMA 30 Jakarta Pusat.
4. S1 Manajemen STIe Bisnis Indonesia, Jakarta.
5. S2 Magister Kajian Tannas, UI, Jakarta.
S3 Doktoral Manajemen Stratejik, Tri Sakti, Jakarta.

Rekam Jejak Jabatan:

1. Perwira Lulusan Akmil 1985.
2. Komandan Batalyon Kavaleri.
3. Komandan Kodim di Kodam Jaya.
4. Pabandya Spam Mabes TNI AD.
5. Pabandya, Bais TNI.
6. Atase Pertahanan KBRI Kuala Lumpur Malaysia.
7. Paban Sintel Bidang hublu, Mabes TNI.
8. Karo Kerma, Lemhannas RI.
9. Wakil Rektor 1, Universitas Pertahanan, Kemhan RI.
10. Dekan Fakultas Strategi Pertahanan, Unhan.
11. Dosen Prodi Diplomasi Pertahanan, Unhan.
12. Tenaga Profesional (Taprof) Bidang Studi Hubungan Internasional, Lemhannas RI.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan