Grand Opening Solo Wine Cellar: Menyajikan Keindahan dan Keberagaman Wine di Kota Solo

Solo, Kabarjoglo.com – Setelah sukses dengan SOFT OPENING pada 27 Desember 2023 lalu, SOLO WINE CELLAR secara resmi membuka pintunya pada Sabtu malam, 3 Februari 2024. Acara dibuka dengan hangat oleh Owie Basrowo sebagai MC, dihadiri perwakilan dari outlet dan Hotel Solia Zigna Kampung Batik Laweyan.

Dalam sambutannya, Owner Solo Wine Cellar, Ruslim, menyatakan kebanggaan atas keberadaan SWC di Kota Solo sebagai bagian dari kemajuan Solo Raya. General Manager Hotel Solia Zigna, Gusti Muchlis, menyambut SWC sebagai penambah nilai (added value) dan pelengkap fasilitas di Solia Zigna.

Bacaan Lainnya

Solo Wine Cellar menjadi satu-satunya outlet wine TERLENGKAP & TERMURAH di Kota Solo. Dengan lokasinya di area Hotel Solia Zigna Kampung Batik Laweyan, SWC menawarkan wine dari berbagai negara terkenal dengan fasilitas dine in yang nyaman dan staff berpengetahuan tentang wine.

Acara pembukaan menawarkan potongan diskon 30% untuk semua item wine bagi tamu undangan. Red Wine “Pecha Kucha” dan White Wine “Frontera Latte Harvest” dijual dengan SPECIAL PRICE Rp. 250.000,-. Harga wine di SWC dimulai dari Rp. 300 ribuan, terjangkau dengan kemasan menarik untuk take away, cocok sebagai hadiah atau hampers perusahaan.

Informasi lebih lanjut dapat diperoleh melalui Hotel Solia Zigna di 0271-7470000 atau melalui Instagram @soliazigna dan @solowine.cellar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan