Canting Londo Kitchen – Hotel Solia Zigna Memukau Pecinta Kuliner dengan Ragam Rasa Buffet Iftar Ramadhan All You Can Eat & Menu Baru

Solo, Kabarjoglo.com – Ramadhan telah tiba, dan Canting Londo Kitchen – Hotel Solia Zigna merayakannya dengan peluncuran Ragam Rasa Buffet Iftar Ramadhan All You Can Eat, menyajikan Festival Sajian Internasional dan Nusantara. Dengan harga spesial Rp. 138.000,- net/pax (Promo Buy 10 Get 11), acara ini juga menjadi panggung bagi menu baru yang menggoda selera dari Canting Londo Kitchen.

“Bapak Gusti Muchlis, General Manager Hotel Solia Zigna, menyampaikan terima kasih atas kehadiran semua undangan, media, influencer, dan partisipasi pihak terlibat dalam memeriahkan acara hari ini,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, beliau menyampaikan harapannya agar menu baru Canting Londo Kitchen dapat diterima baik oleh penggemar kuliner di Kota Solo dan Ragam Rasa Buffet Iftar Ramadhan menjadi pilihan berbuka puasa utama bagi keluarga, rekan kerja, kolega, dan semua orang.

Ragam Rasa Buffet Iftar Ramadhan akan hadir setiap hari selama Bulan Ramadhan di Canting Londo, menawarkan olahan kambing & daging asap, serta beragam menu spesial setiap harinya. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi Hotel Solia Zigna di 027-7470000 atau melalui DM @soliazigna atau @cantinglondo. Selamat menikmati sajian lezat dan berkesan di bulan suci ini!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan