Ketua Relawan Ghaib Mengapresiasi: Umbul Donga Milisi Jokowi Kampung Sumber Solo.

SOLO – Kemarin malam Senin 5 Februari 2024, Kampung Sumber, Solo, diselimuti nuansa kebersamaan saat milisi Jokowi Jaga Kampung Jokowi menggelar acara umbul Donga untuk pasangan calon Presiden dan wakilnya Prabowo Gibran. Dalam suasana syukuran, Ketua Relawan Ghaib, Marta, menyampaikan rasa senangnya atas respons positif dari milisi Jokowi.

“Dalam pergerakan kemarin, kami dari Ghaib tidak hanya fokus pada eforia, namun juga disertai dengan doa. Alhamdulillah, milisi Jokowi ikut mengikuti jejak pergerakan kami,” ungkap Marta.

Bacaan Lainnya

Ia juga mengungkapkan terima kasih kepada Bapak Condro Kirono yang memberikan dukungan signifikan terhadap pergerakan ghaib.

Marta sangat mengapresiasi inisiatif milisi Jokowi yang turut mengadakan acara umbul dungo di kampung Sumber kampungnya Jokowi malam kemarin. Acara ini menjadi wujud kebersamaan dan solidaritas dalam menjaga keamanan selama proses pemilu. Semoga kegiatan ini menjadi pembelajaran politik dan mendukung terlaksananya pemilu dengan damai serta penuh berkah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan