Pelihara Kebersihan Lingkungan, Babinsa Setabelan Ajak Linmas Laksanakan Kerja Bakti

Solo,Kabarjoglo.com – Dalam rangka menciptakan lingkungan perkantoran yang bersih ,rapi dan asri, Babinsa Kelurahan Setabelan Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Sertu Rahmad Syukur dan sertu Narmin beserta dengan Linmas melaksanakan pembersihan di area Lingkungan Kantor Kelurahan Setabelan, Kecamatan Banjarsari, Selasa (06/02/2024).

Dikatakan Sertu Rohmad Syukur pelaksanaan pembersihan di area perkantoran dilaksankan sebagai bentuk kepedulian dalam rangka mewujudkan lingkungan yang bersih serta menjadi cermin kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Selain Itu dengan lingkungan yang bersih menjadikan rasa nyaman kepada penghuninya yang dapat meningkatkan etos kerja.”ujarnya.

“Adapun sasaran dalam pembersihan kali ini meliputi dahan -dahan kering yang jatuh , pembersihan rumput liar dan pembersihan saluran air agar tidak menimbulkan genangan air sehingga dapat mencegah timbulnya bibit penyakit.”imbuhnya.

” Tak lupa juga kami menghimbau dan mengajak kepada anggota Linmas untuk lebih peka terhadap perkembangan situasi di lingkungan masyarakat.
Laksankan lapor cepat dan koordinasi kepada instansi terkait apabila ada hal-hal ataupun kejadian di masyarakat agar cepat dalam penanganannya.”pungkasnya.

(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan