Serka Fajar : Kedisiplinan Dan Loyalitas Adalah Modal Pokok Keberhasilan Dalam Pelaksanaan Tugas

Solo,Kabarjoglo.com – Bertempat di Taman Cerdas Jl. Rejosari No.15 Kelurahan Gilingan Kecamatan Banjarsari, Babinsa Kelurahan Gilingan Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka Fajar dan Serda Sandi bersama Bhabinkamtibmas memberikan pelatihan materi Peraturan Baris – berbaris (PBB) kepada Linmas Kelurahan Gilingan,Kecamatan Banjarsari, Selasa (06/02/2024).

“Untuk memupuk rasa kebersamaan, persaudaraan, dan keamanan Linmas merupakan bagian dari masyarakat yang harus menjadi contoh bagi masyarakat lainnya dalam penanaman disiplin itulah tujuan dilaksanakanya pelatihan PBB.”tegas Serka fajar disela-sela kegiatan.

Bacaan Lainnya

Dirinya juga menyampaikan bahwa kedisiplinan dan loyalitas adalah modal pokok keberhasilan dalam melaksanakan tugas, tanpa kedisiplinan pekerjaan yang dilakukan hasilnya tidak akan bisa maksimal.

“Dalam kegiatan ini kami bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Gilingan mengajarkan metode praktek langsung berupa gerakan dasar PBB di tempat untuk anggota Linmas Kelurahan Gilingan, Gerakan dasar Peraturan Baris – berbaris (PBB) yang dilatihkan terdiri dari lencang kanan, hadap kanan, hadap kiri, balik kanan, penghormatan dan sikap istirahat.”terangnya.

Sementara itu Priadi, Sos Lurah Gilingan menuturkan para Linmas dengan penuh rasa semangat mendapat pelatihan terlihat antusias dalam melaksanakan latihan walaupun rata-rata sudah berumur tidak muda lagi tetapi mereka begitu semangat dalam melaksanakan pelatihan PBB.

“Dengan adanya latihan yang diajarkan oleh Babinsa,kami berharap kedepannya Linmas semakin kompak, disiplin, solid serta siap dalam menjalankan tugas melayani masyarakat.”tukasnya.

(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan