Halaman Sasono Krido Mangkubumen Menjadi Sasaran Kerja Bakti Babinsa Bersama Warga

Solo,Kabarjoglo.com – Babinsa Kelurahan Mangkubumen Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serma Sujianto dan Serda Shodiq bersama dengan warga masyarakat dan tim kebersihan Sasono Krido melaksanakan kegiatan kerja bakti pembersihan di halaman Sasono Krido jl. Rm. Said Kelurahan Mangkubumen kecamatan Banjarsari, Kamis (15/02/2024).

Disela-sela pelaksanaan kerja bakti tersebut Serma Sujianto menegaskan kegiatan kerja bakti yan dilaksanakan ini merupakan salah satu cara untuk menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat.

Bacaan Lainnya

“Disamping itu kegiatan ini juga mencerminkan kemanunggalan TNI bersama rakyat khususnya peran babinsa kepada warga masyarakat binaannya.”terangnya.

“Selain itu kami juga berharap kepada masyarakat agar senantiasa saling menjaga dan peduli dengan lingkungan sekitar dan saling membantu satu dengan yang lainnya.”imbuhnya.

“Harapannya dengan adanya lingkungan yang bersih dan sehat ini, warga masyarakat dapat menjalani kehidupan dengan nyaman, serta terhindar dari penyebaran bibit penyakit, apalagi saat ini sedang musim penghujan yang mana sangat rawan terhadap penyebaran bibit penyakit.”pungas Serma Sujianto.

(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan