Pendaftaran di tutup : calon tunggal ketua BPC PHRI Boyolali periode 2024 – 2029 ingin memberi manfaat bagi orang lain.

Boyolali – Pada tanggal 27 February 2024 pukul 24.00 pendaftaran calon ketua PHRI Boyolali periode 2024 – 2029 secara resmi di tutup oleh panitia Muscab.

Selama satu bulan penuh pendaftaran calon ketua PHRI Cab Boyolali  telah di buka mulai dari tanggal 27 Januari sampai dengan tanggal 27 Februari 2024.

Dalam kurun waktu tersebut panitia Muscab telah menerima berkas formulir pendaftaran Calon Ketua PHRI Boyolali periode 2024-2029 sebanyak satu bakal calon ketua baru.

Menurut Ketua Panitia Muscab, Tono pada tanggal 26 Januari kami telah menerima berkas formulir pendaftaran Calon Ketua PHRI Boyolali dari Owner MPA Group ( Management Pondok Asri Group ) Adi Prasetyo.

Dalam penyerahan berkas tersebut langsung di terima  oleh  ketua SC Budhi Baskoro yang waktu itu di dampingi oleh Supriyono selaku seketaris SC dan Urip Prihantono selaku ketua Panitia.

Setelah di lakukan pengecekan berkas formulir pendaftaran, oleh panitia di nyatakan lengkap dan siap di bawa ke BPD Provinsi Jateng untuk di lakukan verifikasi yang nantinya akan di terbitkan SK Calon Ketua Baru PHRI Boyolali periode 2024 – 2029.

Dalam pernyataannya Adi Prasetyo setelah menyerahkan berkas formulir pendaftaran calon ketua baru ke Panitia Muscab bahwa salah satu tujuannya saya memberanikan diri maju menjadi calon ketua adalah saya ingin memberi manfaat bagi Orang lain.

Dalam kesempatan yang lain Humas PHRI Boyolali, sekaligus sebagai ketua OC Massaputra menyampaikan bahwa perhelatan Muscab I ini nantinya akan di selenggarakan pada tanggal 5 Maret 2024 akan di ikuti anggota sejumlah 23 di antaranya Hotel sejumlah 18, Resto & Destinasi 3, Lembaga Pendidikan 2. Adapun yang memiliki hak suara yang sudah memiliki STA sejumlah 17 anggota. Selain anggota kami juga mengundang Bupati Boyolali beserta steakholder terkait dan beberapa organisasi yang ada di Boyolali.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan