RAT Primkop Darma Putra Guntur Geni TA. 2023 Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad

Magelang – Dalam rangka melaksanakan laporan pertanggungjawaban Pengurus Primer Koperasi (Primkop) Dharma Putra Guntur Geni, kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tutup buku tahun 2023 dengan tema “Kita tingkatkan kebersamaan, inovasi bisnis dan soliditas jaringan usaha menuju koperasi Angkatan Darat yang berkualitas” bertempat di Asrama Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad Gelangan, Kec. Magelang Tengah, Kota Magelang Jawa Tengah, Rabu (28/02/2024).

RAT merupakan agenda wajib dalam kepengurusan koperasi, karena di dalam rapat tersebut dilakukan pertanggung jawaban pengurus koperasi selama satu tahun kepada anggota Koperasi Darma Putra Guntur Geni.

Dalam RAT ini dihadiri oleh Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra S.I.Pem, Perwira Staf, Pejabat Baterai, Kaprimkop Darma Putra Guntur Geni Lettu Arm Santoso dan seluruh anggota Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad.

Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra S.I.Pem mengatakan bahwa, “Peningkatan kualitas dan kemajuan suatu koperasi tidak lepas dari peranan setiap anggota dalam menggunakan haknya dan memberikan sumbangsih nyata berupa ide maupun gagasan untuk peningkatan kualitas, sehingga dengan sendirinya kemajuan dalam berkoperasi akan semakin meningkat seiring dengan peningkatan kualitas perkoperasian itu sendiri yang berakibat terhadap peningkatan kesejahteraan prajurit,” ujar Danyon.

Lebih lanjut Danyonarmed 11 Kostrad menegaskan “Pelaksanaan RAT tutup buku Tahun 2023 ini merupakan salah satu wujud koperasi dalam mensejahterakan prajurit dan diharapkan kedepannya seluruh pengurus koperasi memaksimalkan kinerjanya, terimakasih atas dedikasi seluruh personil dalam membangun primer koperasi serta menekankan kepada seluruh pengurus koperasi yang dimana dalam pengelolaan Koperasi harus sesuai kesepakatan bersama karena seluruh anggota koperasi berhak untuk memberikan masukan dan saran demi kemajuan koperasi dan Kesejahteraan Anggota dan Satuan”.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan