Gelar Wedding Showcase ”Two Be Wed Wedding Showcase” , Solia Zigna Hotel Kampung Batik Laweyan Siap Wujudkan Pernikahan Impian

Surakarta, Kabarjoglo.com – Solia Zigna Hotel Kampung Batik Laweyan sebuah tempat bergengsi di Kota Solo dengan bangga mempersembahkan ”Two Be Wed Wedding Showcase”. Acara pameran pernikahan ini didedikasikan untuk merayakan pernikahan konsep Javanese – National Wedding, menggabungkan dua konsep pernikahan dalam satu acara, Akad & Resepsi. Dan wedding showcase kali ini menjadi platform yang menghadirkan kekayaan Budaya Jawa & Bangsa Indonesia secara bersamaan.
Dan terselenggaranya acara hari ini tak lepas dari dukungan semua pihak vendor dan terimakasih saya ucapkan khususnya kepada APD WO, Maestro & Imperial Decoration, Niekmat Rasa & Kusuma Sari Catering, MC Mas Niko & Mba Eneastiti, Debriana & Dewi Make Up, Rumah Zam Zam, Signature Music, The Caramelz, Panic Artwork, Solo Lensa, Robby Dion, Jas Solo, Rumah Ballon, Bake It, Solo Wine Cellar, Duta Wisata Sukoharjo.
Dan pada kesempatan “Two Be Wed Wedding showcase” yang baik ini, Hotel Solia Zigna Kampung Batik Laweyan meluncurkan Immortal Wedding Package, yang mana wedding package kali ini menghadirkan banyak pilihan package mulai dari tamu udangan skala kecil hingga besar, mulai harga 20 jtan. Dan Solia Zigna mempunyai 3 Venue Wedding yang berbeda area Outdoor latar Canting Londo serta Sidomukti, Indoor di Parang Kusumo & Srikaton Ballroom. Dan Wedding Package yang di luncurkan antara lain AKAD PACKAGE mulai harga 19.900.000,- Buffet untuk 50 orang, GAYATRI PACKAGE Rp. 45.500.000,- Ladosan Package untuk 300 pax, MALINI PACKAGE Rp. 93.500.000,- Ladosan Package untuk 500 pax, lalu ada KABANGAN PACKAGE Rp. 25.500.000,- Buffet untuk 100 pax, RADJIMAN PACKAGE Rp. 47.800.000,- Buffet untuk 300 pax, LAWEYAN PACKAGE Rp. 99.900.000,- Buffet untuk 500 pax & FAMILY STYLE Rp. 68.800.000,- untuk 150 pax. Dan harapan kita kedepannya semua wedding package yang kita luncurkan hari ini dapat mengakomodir semua kebutuhan acara pernikahan anda.
Serta kami memahami bertapa pentingnya menciptakan pengalaman pernikahan yang luar biasa dan melalui acara ini, bertujuan untuk Calon Pengantin dapat dengan tepat menemukan semua vendor pernikahan terbaik di industry ini, serta dalam acara yang istimewa ini dapat menyaksikan berbagai kemungkinan tak terbatas untuk pernikahan impian
prev  Untuk informasi dan keterangan lebih lanjut, dapat menghubungi Hotel Solia Zigna 0271 – 7470000,melalui website kami di www.soliahotels.com/solia-zigna atau di instagram kami di @soliazigna atau @cantinglondo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan