CERITA RASA ROOMS INC SEMARANG

Semarang – Rooms Inc Hotel Semarang dengan bangga mengumumkan peluncuran paket Buka Bersama yang istimewa, “Cerita Rasa”, yang menawarkan pengalaman bersantap berbuka puasa yang tak terlupakan bagi para tamu.

“Cerita Rasa” ini  menggabungkan rasa autentik dari berbagai masakan khas Nusantara, hidangan Western, hingga hidangan Timur Tengah yang lezat, dijamin memanjakan lidah setiap tamu. Terobosan istimewa dari paket ini adalah kehadiran live sashimi dari ikan segar yang langsung disajikan untuk menambah selera makan dalam berbuka puasa.

Harga special Rp 198.000,- /nett per orang, tamu dapat menikmati hidangan berkualitas tinggi dan atmosfer yang nyaman di Rooms Inc Hotel Semarang. Paket ini tidak hanya menawarkan hidangan lezat, tetapi juga suasana yang hangat dan ramah, sesuai dengan semangat bulan suci Ramadan.

Selain suasana yang hangat, live music dari Brahmstein setiap hari akan selalu menemani acara Buka Bersama Anda di Rooms Inc Semarang tentunya.

Sajian Live percussion dan Tarian Sufi yang ada pada setiap jumat juga menambah suasana Buka Bersama Anda semakin meriah.

“Kami bangga mempersembahkan paket ‘Cerita Rasa’ kepada tamu hotel baik dari Semarang dan sekitarnya, dan juga luar kota. Kami berkomitmen untuk menyediakan pengalaman berbuka puasa yang istimewa dengan beragam hidangan berkualitas tinggi dan konsep live sashimi yang unik,” ujar Kusnadi, General Manajer Rooms Inc Semarang.

Yang membuat semakin menarik adalah, adanya doorprize yang akan dibagikan setiap minggu. Doorprize tersebut berupa emas batangan, sepeda listrik, dan masih banyak lagi. untuk grandprize berupa uang tunai senilai Rp 10.000.000,- untuk 1 orang pemenang.

Cerita Rasa ini dapat dipesan mulai tanggal 12 Maret, sampai dengan 8 April 2024. Untuk informasi dan pemesanan terkait promo atau kegiatan diatas dapat menghubungi ke (024) 8600 1200 atau melalui Whatsapp di 0888 0860 1200. Kegiatan promosi lainnya juga dapat dilihat di halaman resmi media sosial Rooms Inc yaitu Instagram di @roomsinc.semarang  dan @meetneat.semarang dan juga Facebook Fanpage kami di Rooms Inc Hotel.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan