Universitas Veteran Bangun Nusantara Gelar Gladi Tegak XVII: Semarak Kompetisi dan Prestasi Pramuka Sinudarsana

SUKOHARJO – Universitas Veteran Bangun Nusantara melalui UKM Racana Ki & Nyi Hajar Dewantara mengadakan Kegiatan Gladi Tegak XVII SMA Sederajat Se-Jawa Tengah. Upacara pembukaan dilaksanakan di Auditorium Univet Bantara pada Rabu (06/03/24) sore tadi.

Mengangkat tema “Semarak Kompetisi, Kembangkan Kreasi, Wujudkan Pramuka Sinudarsana yang Berprestasi,” kegiatan ini akan berlangsung dari tanggal 6 Maret 2024 hingga 8 Maret 2024.

Ketua Pelaksana Gladi Tegak XVII, Sella Lusyana Wati, dalam laporan kesiapan kegiatan menyampaikan bahwa kegiatan ini diikuti oleh 16 Kontingen, dengan jumlah peserta 30 Sangga.

“Dengan tujuan sebagai wadah menjalin persatuan dan kesatuan, wadah mempererat persaudaraan, ajang meraih, mengukur dan mengukir prestasi, dan juga sebagai sarana publikasi Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo kepada para pelajar tingkat SMA sederajat,” pungkasnya.

Pembina Pramuka sekaligus Wakil Rektor III, Dr. Ir. Sodikin, S.T. M.T., dalam amanatnya menyampaikan harapannya agar acara ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar serta para peserta mampu membawa prestasi yang membanggakan.

“Kami ucapkan selamat datang di Universitas Veteran Bangun Nusantara dan selamat mengikuti kegiatan Gladi Tegak,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan