Alif Arjuna Ksatria Mandalika dan Kayyis Srikandi Ratu Kencana Ungu Raih Juara Pertama Aisyiyah Surya Ceria Got Talent Season 6

Karanganyar,Kabarjoglo.com – Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar dilaksanakan Final penentuan Got Talent Season 6 SD Aisyiyah Surya Ceria Karanganyar. Bentuk lomba dalam kegiatan ASC Got Talent Season 6 ini meliputi lomba bercerita, lomba menyanyi, dan lomba mengaji, olahraga, menari, Pidato dan lain hal sebagainya, diharapkan dengan kegiatan ini Ananda dapat mengeksplorasi bakat dan minat serta berani untuk menunjukkan kemampuan diri yang ada. ASC Got Talent tahun ini merupakan sudah yang ke 6 kalinya, Minggu (10/3/2024)

Got Talent Season 6 kali ini keluar sebagai Juara Pertama Kategori Penampilan Fantastis Kategori olahraga Memanah berpasangan Mix Team Divisi Compound atas nama Alkhalify Dzikry Abqary putra dari pasangan Bpk. Yulianto Tri Nugroho dan Ibu Umi Fadhilah serta Kayyisah Hafidzah El Faza Putri dari pasangan Bpk. Ustman Amrulloh Al Haniif, S.S. dan Ibu Tiyas Putri Pamungkas, A.Md.RMIK.

Bacaan Lainnya

Akhalify Dzikry Abqary biasa di panggil Alif oleh teman temannya merupakan Pemanah Divisi Compound berkebutuhan khusus Dispraksia dan Disleksia bersama Kayyisah Hafidzah El Faza Pemanah Divisi Compound perempuan termuda dan terkecil se Propinsi Jawa Tengah bahkan se Indonesia, berhasil memukau ratusan penonton dan Juri ASC Got Talent season 6 di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar.

Sorak sorai penonton menggema memenuhi pendopo sampai halaman Rumah Dinas Bupati Karanganyar ketika Alif dan Kayyis melesatkan anak panah demi anak panah ke papan target. Tepuk tangan meriah mengiringi akhir penampilan Alkhalify dan Kayyisah.

Saat di konfirmasi awak media Alif dan Kayyis mengaku sangat senang dan tidak menyangka bisa menjadi juara 1 Kategori Penampilan Fantastis. Alif dan Kayyis yang sehari-hari belajar memanah di Ardadedali Archery Club di bawah asuhan pelatih Hermawan Tjahjanto yang seorang anggota TNI AD Kodim 0727/Karanganyar berharap penampilan mereka di ASC Got Talent bisa menginspirasi siswa-siswi SD Aisyiyah Surya Ceria untuk belajar panahan.

“Alif dan Kayyis (Karanganyar, 20 Sep 2016) mengungkapkan kegembiraannya berhasil memenangkan Juara Pertama Penampilan Fantastis ASC Got Talent season 6 dan berharap bisa mengikutinya lagi tahun depan. Alif, pemanah kelahiran 1 Oktober 2013 mengungkapkan penampilannya di ASC Got Talent Season 6 diharapkan bisa memantik keinginan siswa siswi untuk belajar panahan sehingga makin banyak teman dalam berlatih panahan.”

(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan