Adhiwangsa Hotel Solo Resmi Luncurkan Paket Iftar ‘Oriental Ramadhan’ dengan Kejutan Spesial

Surakarta,Kabarjoglo.com – Adhiwangsa Hotel Solo meresmikan paket buka puasa ‘Oriental Ramadhan’ dengan megah, dihadiri oleh sejumlah media Solo Raya dan Influencer Solo. Pembukaan yang dipandu oleh Ayla Pertiwi dan Hollines Happy sebagai MC, turut diramaikan dengan sambutan penuh semangat dari General Manager baru, Agung Tri Budi Santoso.

Dalam sambutannya, GM Agung Tri Budi Santoso mengungkapkan kebanggaannya atas program buka puasa ‘Oriental Ramadhan,’ yang bekerjasama dengan berbagai sponsor, termasuk biro umroh Lima Tour. Acara ini tak hanya diwarnai oleh resmi ditunjuknya Agung Tri Budi Santoso sebagai General Manager baru, tetapi juga menghadirkan dua maskot andalan, Adhi dan Wangsa, serta pertunjukan Barongsai yang memukau.

Bacaan Lainnya

Para undangan dan media Solo Raya disajikan dengan food parade yang spektakuler dari tim Food and Beverage Service, memukau seluruh hadirin. Program Oriental Ramadhan menawarkan voucher potongan umroh setiap harinya dengan reservasi Iftar All You Can Eat. Harga terjangkau sebesar Rp.105.000/pax untuk periode 12-18 Maret 2024, dan Rp.115.000/pax untuk harga regular.

Adhiwangsa Hotel juga menawarkan paket Iftar privat seharga Rp.125.000/pax dan paket Halal Bi Halal hanya Rp.115.000/pax. Venue Iftar berlokasi di Poolside dan dilengkapi dengan live music setiap harinya. Dengan beragam menu khas Oriental, Adhiwangsa Hotel meyakinkan kepuasan pelanggan dan menciptakan kesan yang tak terlupakan.

General Manager Agung Tri Budi Santoso mengakhiri pidatonya dengan mengumumkan program spesial Ramadhan, NGABUBURAN, yang mengajak bagi-bagi takjil sambil melakukan kegiatan jogging/lari.

Informasi lebih lanjut dapat diperoleh melalui (0271) 7464 999, 0877 7701 4999, atau melalui Instagram @adhiwangsahotelsolo. Adhiwangsa Hotel & Convention Solo, The Hidden Beauty. Ayo Ke Solo, Ayo ke Adhiwangsa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan