Buka Puasa Bersama Hotel Bintang 4: ‘Jelajah Rasa Mancanegara’ di Ramada Suites Solo Menawarkan Pengalaman Kuliner Terbaik

Solo, Kabarjoglo.com – Ramada Suites by Wyndham Solo mengundang para pecinta kuliner untuk merayakan buka puasa bersama dalam suasana yang istimewa. Bertajuk “Jelajah Rasa Mancanegara,” hotel bintang 4 ini menyajikan puluhan pilihan menu bertemakan dari berbagai negara, mulai dari Indonesia, Asia, China, hingga makanan dan minuman Timur Tengah.Senin, 11 Maret 2024

Dengan harga terjangkau sebesar Rp 89.000,- nett, tamu dapat menikmati semua makanan dan minuman yang tersedia sepuasnya dalam program “All You Can Eat” dari pukul 17.00 hingga 21.00 WIB. Promo menarik “buy 10 dine 11” juga ditawarkan untuk memberikan pengalaman berbuka puasa yang lebih meriah.

Ramada Suites Solo menawarkan pengalaman berbuka puasa yang lebih dari sekadar kuliner. Dengan dekorasi khusus Ramadhan di restoran dan tepi kolam, serta disertai dengan hiburan Live Acoustic setiap harinya, hotel ini menciptakan suasana yang meriah dan penuh kenangan.

Tidak hanya itu, hotel ini juga menyediakan fasilitas outdoor seperti billiard dan tennis table, yang dapat diakses oleh para tamu sembari menunggu waktu berbuka. Untuk kenyamanan beribadah, mushala yang bersih dan lapang juga disediakan, memungkinkan tamu untuk melaksanakan ibadah berjamaah tanpa antri.

Dengan venue yang luas dan instagramable, Ramada Suites Solo sangat cocok untuk menjadi tempat berkumpul bersama teman, keluarga, atau rekan kerja. Dengan kapasitas hingga 500 pax tamu setiap harinya, hotel ini menjadi pilihan yang ideal untuk merayakan momen berharga selama bulan suci Ramadhan.

Tidak ketinggalan, bagi tamu yang berbagi momen berbuka puasa di Ramada Suites Solo dan membagikannya di Instagram dengan mention dan tag ke akun resmi @ramadasuitessolo berkesempatan untuk memenangkan voucher menarik dan Grand Prize Free Staycation.

Ramada Suites Solo yang berlokasi strategis di Jalan Adi Sucipto No 56B, Gajahan, Colomadu, Karanganyar, Jawa Tengah, Indonesia, juga memberikan kemudahan akses dengan dekatnya dengan Bandara Internasional Adi Sumarmo. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi Kama Kharismawisesa Priyayudha, Graphic Design & Marcomm Executive Ramada Suites Solo, melalui nomor 0895.4240.07590 atau email ke [email protected].

Pos terkait

Tinggalkan Balasan