Ceria Ramadhan Solia Yosodipuro: Lezatnya Spesial Stall Kambing Guling dan Hiburan Live Music Setiap Hari!

Solo – Pekan ini, Solia Yosodipuro mempersembahkan Pesta Ceria Ramadhan yang tak terlupakan bagi para pencinta kuliner dan musik di seluruh Nusantara. Dengan menu lebih dari 60 hidangan khas Nusantara dan hiburan live music setiap harinya, tempat ini menjadi tujuan utama bagi pecinta makanan dan hiburan di malam Ramadhan.

Mulai dari pukul 17.00 WIB setiap hari, pengunjung dapat menikmati berbagai hidangan lezat dengan harga spesial Rp 99.999 nett/pax. Tidak hanya itu, bagi pengunjung yang membawa keluarga, terdapat penawaran istimewa All You Can Eat, dimana pembelian 10 pax akan mendapatkan 11 pax dengan harga Rp 30.000 nett/pax untuk balita (3-5 tahun) dan Rp 55.000 nett/pax untuk anak-anak (6-11 tahun).

Bacaan Lainnya

Menu spesial di hari Kamis mencakup beragam hidangan, mulai dari sushi, salad bar, nasi putih, nasi biryani, hingga bakmi goreng Singapore. Tak ketinggalan, ada pula telur dadar Padang, ikan asam padeh, tumis sawi putih & tahu untuk memanjakan lidah para pengunjung.

Selain itu, pengunjung dapat menikmati beragam hidangan pendamping seperti krupuk bawang, sambal bawang, hingga sambal trasi. Untuk pencinta makanan penutup, tersedia berbagai pilihan dessert seperti fruit slice puding mangga, bubur sumsum, dan kolak pisang kolang kaling.

Tidak hanya menawarkan hidangan yang lezat, Pesta Ramadhan Solia Yosodipuro juga menghadirkan hiburan live music setiap hari oleh Mahameru, yang akan semakin memeriahkan suasana malam Ramadhan.

Bagi yang ingin merasakan sensasi kuliner dan hiburan yang berbeda di malam Ramadhan, jangan lewatkan Pesta Ramadhan Solia Yosodipuro ini. Untuk informasi dan reservasi, hubungi 0858 7809 4000/0857 2812 5770 (Intan).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan