Semarak Ramadhan: Grand HAP Hotel Solo Gelar Kegiatan Silaturahmi dan Berbagi Sembako

Solo – Dalam semangat bulan Ramadhan yang penuh berkah, Grand HAP Hotel Solo menggelar program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan tema silaturahmi dan berbagi. Acara ini diselenggarakan pada tanggal 28 Maret 2024 di Lobby Grand HAP Hotel yang terletak di Jalan Slamet Riyadi 331 Surakarta, dan dihadiri oleh berbagai pihak termasuk manajemen dan staff hotel, pengendara becak, atlit sekolah olahraga disabilitas Indonesia, serta linmas dari sekitar lingkungan Grand HAP Hotel.

Dalam kegiatan ini, Grand HAP Hotel Solo membagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, khususnya di bulan suci Ramadhan.

Bacaan Lainnya

General Manager Grand HAP Hotel, Nani Maharani, SE, menyatakan, “Melalui kegiatan ini, Grand HAP Hotel Solo berbagi kebahagiaan dengan saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan. Mudah-mudahan ini semua dapat membantu masyarakat yang mendapatkannya.”

Selain program berbagi sembako, sebelumnya hotel ini telah menyelenggarakan acara buka bersama dengan warga sekitar dan bersama Panti Asuhan Mizan Amanah sebagai bentuk kebersamaan dan kepedulian sosial.

Menyambut bulan suci Ramadhan, General Manager Grand HAP Hotel Solo menegaskan pentingnya silaturahmi dan memaafkan satu sama lain. “Datangnya bulan suci Ramadhan bersilaturahmi dengan memberikan sapaan dan saling memaafkan adalah hal yang dianjurkan. Sehingga, semua akan menjalankan ibadah bulan Ramadhan dengan hati yang bersih. Mudah-mudahan Allah memberi kita panjang umur dan rezeki yang luas,” ujarnya.

Pembagian paket sembako kepada masyarakat sekitar menjelang Hari Raya Idul Fitri telah menjadi program rutin yang dilakukan oleh Grand HAP Hotel Solo setiap tahunnya, sebagai bagian dari komitmen mereka untuk memberikan kontribusi positif bagi lingkungan sekitar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan