Eks Baret Merah KEKAR Kepiting Karanganyar, Gelar Bukber Pererat Tali Silaturahmi Dan Soliditas

Karanganyar,Kabarjoglo.com – Memupuk persaudaraan dan tali silahturahmi, puluhan anggota Kekar Kepiting Karanganyar jajaran Teritorial Kodim 0727/Karanganyar dan sekitarnya melaksanakan buka bersama yang digelar di Oemah Joglo Brujul Jaten Karanganyar.

“Karena itu, melalui kegiatan buka bersama ini sebagai bukti bahwa kita ini solid dan bersatu, terutama para sesepuh dan purnawirawan eks Baret Merah,” ujar Ketua Kekar Kepiting Karanganyar, Pelda Hermawan Tjahjanto saat dibincangi awak media di sela bukber di Oemah Joglo, Minggu (07/04/2024).

Bacaan Lainnya

Anggota KEKAR yang sebelumnya pernah berdinas di Satuan Elite TNI AD Kopassus yang tergabung dalam komunitas Kepiting Karanganyar (KEKAR) mengadakan acara Acara Buka Puasa Bersama dengan para sesepuh dan Purnawirawan Korps Baret Merah di wilayah teritorial Kabupaten Karanganyar sekitarnya.

Penasehat dan yang tertua KEKAR Kepiting Karanganyar Letkol Chb Muhamad Fajar Isnaini mengatakan, Kegiatan seperti ini untuk tetap mengikat tali silaturahim sesama pasukan Baret Merah yang telah Purna maupun yang masih Berdinas aktif di Wilayah Kodim 0727/Karanganyar dan sekitarnya.

Lebih lanjut Letkol Fajar berharap kegiatan ini dapat menjalin silaturahmi antar mantan anggota Kopassus ‘Paguyuban Keluarga Besar Korps Baret Merah “KEKAR” Kepiting Karanganyar’, serta membangun semangat kebersamaan yang tak pernah luntur.

(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan