Berenang di Solo Paragon Hotel & Residences

Solo – Salah satu pesona yang banyak diminati oleh tamu dari fasilitas di hotel adalah kolam renang, Solo Paragon Hotel & Residences memiliki fasilitas kolam renang yang luas dan nyaman dengan fasilitas yang memadai dan tersedia kolam renang untuk tamu dewasa maupun anak anak dengan jam operasional setiap hari buka mulai pukul 5 pagi dan tutup pukul 8 malam. Terletak di lantai Upper Ground, tepatnya satu lantai di atas lobby. Fasilitas tersebut dapat dinikmati juga untuk tamu yang tidak menginap di Solo Paragon Hotel & Residences, dengan harga Rp 85.000 nett / orang, tamu mendapat tiket masuk untuk berenang, fasilitas handuk, dan pilihan makanan.

Tamu dapat memilih antara berbagai menu seperti Spageti Carbonara, Spageti Chicken Curry, Spageti Chicken Blackpepper, dan Spageti Tom Yum Seafood. Selain itu, ada juga Rice Bowl dengan pilihan Nasi Ayam Kung Pao, Nasi Ikan Tempura, Nasi Chicken Schnitzel, Nasi Goreng Paragon, Kwetiaw Bola, dan menu lainnya.

Bacaan Lainnya

“Kolam Renang kami merupakan salah satu kolam renang yang paling banyak diminati oleh tamu yang menginap atau tamu yang tidak menginap, sebab nyaman, sejuk, asri, dan airnya yang segar juga bersih dan kami menawarkan berbagai macam menu makanan dan minuman dengan harga yang terjangkau. Bagi tamu yang tidak menginap di hotel kami dapat datang langsung ke hotel tanpa reservasi terlebih dahulu” ujar Mahadewi Lourdes, Marketing Communication Solo Paragon Hotel & Residences.

Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami melalui WhatsApp di 0271 7655 888, atau melalui Email di [email protected]. Kunjungi juga website kami di www.soloparagonhotel.com dan ikuti kami di Instagram @soloparagon untuk update terbaru.
Solo Paragon, Solo Destination.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan