Fashion Show “Pusaka Nusantara” Solo Paragon Hotel Berkolaborasi dengan FS Model Indonesia

Solo, Kabarjoglo.com – Solo Paragon Hotel & Residences mengadakan acara perayaan Hari Batik Nasional dengan tema “Pusaka Nusantara”, yang diselenggarakan pada tanggal 2 Oktober 2023. Solo Paragon Hotel & Residences menggelar acara Fashion Show busana batik yang bekerja sama dengan FS Model Indonesia, dengan mendatangkan 18 model dan 5 desainer. Fashion show “Pusaka Nusantara” adalah perayaan warisan budaya Indonesia yang kaya melalui lensa fashion. Para tamu akan memiliki kesempatan untuk menyaksikan para desainer terkemuka memamerkan koleksi eksklusif mereka, yang terinspirasi oleh beragam tradisi dan keanekaragaman budaya nusantara.

Acara Fashion Show “Pusaka Nusantara” sudah dilaksanakan di Lobby Area Solo Paragon Hotel & Residences. Acara ini dibagi menjadi 2 sesi. Untuk sesi yang pertama pada pukul 17.00 – 18.00 lalu untuk sesi yang kedua pada pukul 19.00 – 20.00.

Bacaan Lainnya

Solo Paragon Hotel & Residences bekerja sama dengan FS Model Indonesia, sebuah lembaga modeling ternama, dan menghadirkan lima desainer terkemuka dalam acara Fashion Show “Pusaka Nusantara” antara lain, Ria Diarimbi, Kenit Indonesia, 3A Fashion Kids, Erna Santoso, Butik Santi. Para desainer ini adalah tokoh terkemuka dalam industri model Indonesia sudah memamerkan koleksi-koleksi batik mereka yang terinspirasi oleh keanekaragaman budaya nusantara dalam fashion show ini.

“Kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan FS Model Indonesia untuk mewujudkan fashion show “Pusaka Nusantara”. Makna dari kata batik semakin jelas tersampaikan lewat penampilan setiap koleksi busana yang dibawakan setiap model. Tamu yang datangpun sangat menghargai jalannya acara dari awal sampai akhir, bisa dinyatakan bahwa acara fashion show ini berjalan dengan lancar, dan kami harap kedepannya akan terus ada acara spesial seperti ini.” ujar Mahadewi Lourdes, Maketing Communication Solo Paragon Hotel & Residences.

Nikmati kemewahan dan kenyamanan sejati di Solo Paragon Hotel & Residences, di mana setiap hal adalah pengalaman yang tak terlupakan. Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami melalui WhatsApp di +62 811 2766 702, atau melalui Email di [email protected]. Kunjungi juga website kami di www.soloparagonhotel.com dan ikuti kami di Instagram @soloparagon untuk update terbaru.

Solo Paragon, Solo Destination.
Informasi lebih lanjut:
Solo Paragon Hotel & Residences.
Jl. Dr. Sutomo, Mangkubumen, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta
Telp: +62 271 7655888
Website: www.soloparagonhotel.com
Instagram: @soloparagon

Pos terkait

Tinggalkan Balasan