Siswa MIN 9 Sragen Go International, Ini Biodata lengkapnya.

Sragen – Salah satu siswa MIN 9 Sragen Darrel Alvaro Khairu A  Mewakil sekolah akan mengikuti International Sains Competition (ISC) di Bogor Jawa Barat selama tiga hari  mulai tanggal 8 – 10 Oktober sebelumnya dikarantina 3 hari,  Darrel merupakan Anak pertama dari dua bersaudara Safitri lestari dan Gunawan yang beralamat Paingan Rt 13  Desa Purwosuman, Sidoharjo Sragen.

Darrel merupakan siswa yang berpretasi telah banyak memenangkan perlombaan diantaranya, pernah menjuarai  lomba kosmik di SMP Alkholam Gemolong mendali Perunggu tingkat propinsi dua tahun lalu 2021, Juara satu kreatifitas anak SMP 3 Gemolong 2022.Juara 4 kompetisi Sains Madarasah atau KSM tingkat kabupaten Tahun 2023. Di senggarakan Kemang di MTS 4 Plupuh Sragen, Juara dua lomba KSM tingkat propinsi Jawa tengah Penyelenggara Kanwil Jawa Tengah lomba MAN 1 Sragen 2023, Juara tiga lomba Dimas Fair tingkat propinsi. Penyelenggara Pondok Dinda.

Bacaan Lainnya

Ditanya persiapaan seperti apa Darrel dalam menghadapi lomba nanti, menjawab akan berlatih setiap hari, belajar dan berdoa dan tidak lupa minta doa restu orang tua.

Dalam kesempatan Siti Marwiyah selaku kepala madrasah menyampaikan, ”  Harapan saya tentunya semoga diberikan kelancaran dan kemudahan dan nantinya pulang membawa hasil yang terbaik dan semoga di waktu-waktu yang akan datang akan ada lagi Kesempatan untuk siswa-siswi yang lain sehingga Madrasah semakin hari semakin berprestasi dan semakin jaya sesuai dengan tagline MIN 9 Sragen Jaya .. Jaya…Jaya ” jelasnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan