Best Partner Community Workshop Kreativitas Sosial Media: Membangun Generasi Emas Melalui Konten Bermakna

Solo – Best Partner Community mempersembahkan Workshop Kreativitas Dalam Sosial Media dengan topik “Strategi Kiat Sukses Mengelola Sosial Media” bertempat Garena Gaming & Community Hub – Shopee Solo Technopark, Surakarta. Rabu (17/4/2024).

Dengan menghadirkan narasumber Daniel Yugusta CV admin kliksolo, Astrid Widayani Enterprenure CEO Awali Indonesia, Yoga Adi Prasetyo admin karanganyar_masa_kini dan Prabakti Noer K admin info ums sekitarnya dan juga para peserta Workshop dari generasi muda Z.

Amadea Steffi, sebagai moderator, mempersembahkan acara workshop kreativitas dalam sosial media yang diselenggarakan oleh Best Partner Community di Garena Gaming, Solo. Acara ini bertujuan untuk memberikan strategi kiat sukses mengelola media sosial kepada anak muda, sehingga mereka semakin kreatif dalam menciptakan konten yang menarik dan bermanfaat bagi masyarakat.

Dalam sambutannya, Amadea Steffi mengungkapkan harapannya bahwa acara ini akan memberikan inspirasi dan pengetahuan baru bagi para peserta, yang juga dihadiri oleh narasumber dari media partner sponsor serta peserta yang hadir.

Yoga Adi Prasetyo, Founder Instagram Karanganyar, membagikan pengalamannya dalam mengelola media sosial dan memberikan tips agar konten yang diproduksi memiliki daya tarik yang tinggi.

Astrid Widayani membawakan topik tentang branding profile dan personal branding di sosial media, menyoroti pentingnya membangun citra diri yang kuat dan konsisten.

Prabakti Noer menekankan pentingnya isi promosi dalam video sosial media, sementara Daniel Yugusta berbagi pengalaman dalam mengelola acara karnival.

Dalam wawancara, Astrid Widayani berharap agar acara semacam ini dapat memperkuat kolaborasi antar generasi, termasuk dengan Universitas Surakarta (UNS), untuk membantu membangun generasi muda yang melek digital.

” Tentunya saya lihat banyak sekali sekarang anak-anak muda yang sangat-sangat jago dalam mengelola media sosialnya banyak yang fyp juga konten-kontennya mudah-mudahan dengan acara ini semakin membuat anak muda kreatif dalam membuat konten-konten yang menarik dan bermanfaat untuk masyarakat sukses selalu” ujar Astrid

Astrid menambahkan , semangat kolaborasi dan inspirasi yang dihadirkan dalam acara ini membuktikan bahwa kreativitas sosial media dapat menjadi sarana yang kuat untuk membangun masa depan yang cerah bagi generasi muda.

” Mungkin ada kerja sama ke depan untuk bersama UNSA (Universitas Surakarta) Tentunya saya terbuka karena tidak hanya dari UNSA  Sebagai penyelenggara tempat tapi juga banyak komunitas-komunitas yang bisa kita kolaborasikan termasuk dengan berbagai kegiatan sosial , silakan nanti  bisa kerjasama membangun generasi muda yang cerdas melek digital dan tentunya siap menjadi generasi emas” Tutupnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan