Babinsa Kelurahan Nusukan Pelopori Pelaksanaan Kerja Bakti Pembersihkan Lingkungan

Solo,Kabarjoglo.com – Babinsa Kelurahan Nusukan, Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serma M.Nasirin dan Serka Supadmo mengajak dan mempelopori warga di Lingkungan binaannya untuk melaksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan Kampung tepatnya di Jalan Majapahit No 17 Rw 14 Kelurahan Nusukan Kecamatan Banjarsari, Selasa (23/04/2024).

Menurut Serma M Nasirin kerja bakti ini dilakukan guna memberikan rasa nyaman, serta menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.

Bacaan Lainnya

Ia juga mengungkapkan bahwa sudah menjadi tanggung jawab Babinsa dalam memelihara kekompakan dan kebersamaan dengan warga diwilayah binaannya.

“Untuk itu kami akan selalu siap hadir dalam setiap kegiatan diwilayah binaan.”terangnya.

“Hadirnya Babinsa di tengah-tengah warga ini, sebagai sarana untuk mempererat kekompakan dengan masyarakat di wilayah binaan,” ujar Serma M.Nasirin seraya berharap melalui kerja bakti ini diharapkan dapat memicu semangat dan kesadaran warga untuk bergotong royong.

Sementara itu Bapak Waluyo S.Pd. selaku Ketua Rw 14 Kelurahan Nusukan mengatakan kegiatan ini sangat berdampak positif bagi warga yang lain. Sehingga warga semakin sadar dan giat dalam melaksanakan kegiatan gotong-royong demi terciptanya lingkungan yang bersih, sehat, dan nyaman.

(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan