Gelaran ‘Gembira Lokal’ Vol 2 di Musro The Sunan Hotel Solo Memukau Penikmat Musik Lokal

Solo – Setelah kesuksesan gelaran acara “Gembira Lokal” Vol 1 yang menampilkan musisi lokal Man Osman, kini Music Room The Sunan Hotel Solo kembali menghadirkan kegembiraan dengan “Gembira Lokal” Vol 2, kali ini dengan bintang tamu MALINOA & THE DOG PACK pada Sabtu, 27 April 2024 pukul 21.00 WIB.

“Gembira Lokal” Vol 2 mempersembahkan musisi lokal Malinoa & The Dog Pack. The Dog Pack, band yang dibentuk oleh Malinoa pada tahun 2022, akan tampil lengkap dengan 7 personel, termasuk Malinoa sebagai vokalis utama, Feri Asyahputra di kibor & synthesizer, Ari Badi di bass, Sukma di drum, serta Kusuma Wardani, Luwarta, dan Fendi sebagai vokalis pendukung.

Bacaan Lainnya

Acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan dari DJ Nadine, Dirty Tone Band, dan The Omid Kerp Band. Mengikuti dress code sebelumnya, yaitu memakai kain tradisional, akan semakin menunjukkan kebanggaan terhadap tanah air dengan konsep lokal yang diusung.

General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari, menjelaskan bahwa “Gembira Lokal” merupakan event yang memberi kesempatan kepada musisi lokal untuk menampilkan karya terbaik mereka. Acara ini menjadi bagian rutin di Musro, di mana musisi lokal bertalenta diapresiasi dan diberi wadah untuk menampilkan karyanya.

Dengan demikian, “Gembira Lokal” Vol 2 di Musro The Sunan Hotel Solo tidak hanya memanjakan telinga para penikmat musik lokal, tetapi juga menjadi sarana untuk memperkuat komunitas musik lokal dan mengapresiasi bakat-bakat di tanah air.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan