Rooms Inc Semarang Hadirkan Korean & Japanese Night Street Food Festival

Semarang – Rooms Inc Semarang dengan bangga menghadirkan Promo Korean & Japanese Night Street Food Festival, sebuah festival makan malam jalanan yang menampilkan berbagai hidangan khas Korea dan Jepang. Acara ini akan berlangsung sepanjang bulan Mei 2024, dimulai dari tanggal 2 Mei, di Meet n Eat Resto & Space Bar Rooms Inc Semarang, yang berlokasi di Jl. Pemuda No. 150, Semarang.

Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai menu kekinian yang berasal dari Korea dan Jepang, mulai dari appetizer hingga dessert. Beberapa diantaranya adalah berbagai varian Corn Dog, Oden, Tteokboki, Rabokki, berbagai varian Korean Soup, serta berbagai varian mie homemade dengan Omlette sausage & Dakkochi. Tak ketinggalan, makanan Jepang seperti Ramen, Sushi, dan Takoyaki juga tersedia untuk dinikmati oleh para pengunjung.

Bacaan Lainnya

Acara ini tidak hanya menampilkan hidangan lezat, tetapi juga atmosfer autentik yang dibuat semirip mungkin dengan kedai dan pasar Korea maupun Jepang. Hadirnya para Cosplayer juga menambah suasana yang unik, dimana pengunjung dapat bertemu dan berfoto dengan mereka.

Rooms Inc Semarang memberikan penawaran harga spesial untuk acara ini, dengan hanya Rp 120.000, pengunjung dapat menikmati all you can eat dari berbagai menu yang tersedia. Acara akan dibuka mulai jam 17.00 hingga 21.00, memberikan waktu yang cukup bagi pengunjung untuk menikmati hidangan dengan santai.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk merasakan sensasi kuliner Korea dan Jepang yang autentik di Rooms Inc Semarang. Bergabunglah dengan kami dalam Korean & Japanese Night Street Food Festival untuk pengalaman kuliner yang tak terlupakan!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan