Satgas Pamtas RI-MLY Yonarmed 16/TK Gelar Open Turnamen Tenis Lapangan di Perbatasan

Sanggau – Satgas Pamtas RI-MLY Yonarmed 16/TK menggelar turnamen tenis lapangan di perbatasan sebagai bagian dari rangkaian kegiatan menjelang purna tugas. Turnamen ini berlangsung selama satu hari, tepatnya pada tanggal 27 April 2024, di Lapangan Tenis Balaikarangan Kabupaten Sanggau, Sabtu (27/04/2024).

Dalam sambutannya saat membuka turnamen, Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK, Letkol Arm Andreas Prabowo Putro, S.I.Pem., M.I.P., M.Han, menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang kepada semua peserta pertandingan. Ia menjelaskan bahwa turnamen ini diselenggarakan sebagai ungkapan rasa syukur atas kebersamaan dalam menjaga dan mempererat hubungan silaturahmi di antara semua pihak, sambil tetap mempertahankan semangat kompetisi.

Letkol Arm Andreas Prabowo Putro, S.I.Pem., M.I.P., M.Han, juga mengapresiasi dedikasi dan upaya dari semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan turnamen. Ia berharap bahwa pertandingan akan berjalan lancar sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan.

“Dengan penuh harap, pada hari ini, Sabtu tanggal 27 April 2024, saya secara resmi membuka open turnamen tenis lapangan. Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberkahi kita semua,” tuturnya. (Armed 16)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan