Inspiratif! Votel Manyar Gelar Donor Darah Besar-besaran di Banyuwangi, Target Kantong Darah Terpenuhi.

Banyuwangi – Votel Manyar Resort menggelar acara Aksi Peduli Donor Darah yang sukses digelar pada Jumat, 10 Mei 2024, di Manyar Hall dengan dukungan dari PMI Kabupaten Banyuwangi. Acara ini menjadi langkah pertama dalam rangka menyambut Hari Donor Darah Sedunia yang jatuh pada tanggal 14 Juni mendatang.

Kegiatan donor darah yang diikuti oleh seluruh karyawan, rekanan, dan bahkan masyarakat umum ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran sosial serta semangat gotong royong, sekaligus mendukung Palang Merah Indonesia Banyuwangi dalam memenuhi kebutuhan darah di wilayah sekitar.

General Manager Votel Manyar Resort Banyuwangi, Shaufan Husnika, menyatakan bahwa target 50 kantong darah berhasil tercapai pada kegiatan ini.

Menurut Shaufan, kegiatan donor darah ini adalah bagian dari program rutin yang dilaksanakan oleh seluruh jaringan Azana Hotels & Resorts, dan akan diadakan setiap 2 bulan sesuai dengan jadwal unit mobile Palang Merah Indonesia Kabupaten Banyuwangi.

Votel Manyar Resort yang terletak di Jalan Gatot Subroto No 101, Bulusan, Kalipuro Banyuwangi, tidak hanya memiliki fasilitas unggulan seperti ruang meeting, restoran, kolam renang, dan taman yang asri, tetapi juga menjadi destinasi favorit para wisatawan yang menggunakan Pelabuhan Penyeberangan Ketapang-Gilimanuk dengan akses yang sangat dekat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan