Temukan Kelezatan di Grand Mercure Solo Baru: Restoran dengan Beragam Menu Menggugah Selera

Solobaru – Apa yang ada di benak Anda ketika mendengar kata “hotel”? Ya, hotel identik dengan penginapan yang nyaman, kamar bersih, pelayanan ramah, dan fasilitas lengkap. Saat menginap, terutama dalam agenda staycation, tamu berharap bisa beristirahat dengan tenang tanpa harus meninggalkan area hotel untuk memenuhi kebutuhan mereka. Oleh karena itu, restoran menjadi salah satu fasilitas utama yang harus dimiliki sebuah hotel untuk menjamu tamunya. Grand Mercure Solo Baru, sebagai hotel bintang 5, memiliki lebih dari satu restoran dengan berbagai menu baru yang menggugah selera.

Crystal Sapphire Restaurant adalah restoran all day dining di Grand Mercure Solo Baru yang juga menjadi lokasi sarapan bagi tamu in-house atau menginap. Namun, restoran ini juga terbuka untuk umum dari pukul 6 pagi hingga 11 malam. Terdapat puluhan menu andalan mulai dari kuliner Indonesia, Chinese, hingga sajian Western. Salah satu menu favorit di Crystal Sapphire adalah Gulai Kepala Salmon. Kepala Salmon dimasak dengan bumbu gulai khas dan disajikan dengan nasi putih, menciptakan rasa yang cocok dinikmati selagi hangat, nikmat dan mengenyangkan.

Bagi Anda pecinta masakan Italia, Grand Mercure Solo Baru juga memiliki Blue Garnet Ristorante yang menyediakan berbagai makanan khas Italia dengan cita rasa autentik. Terletak di lantai 3, restoran ini memiliki menu pizza khas Italia yang menjadi best seller. Adonan pizza dibuat fresh setiap hari dan dipanggang menggunakan tungku ala Italia. Restoran ini juga menawarkan area indoor dan outdoor yang dekat dengan infinity pool, menciptakan pengalaman makan yang menyenangkan dengan semilir angin di pinggir kolam renang.

Jangan lupa untuk mencoba menu signature dish kami yang begitu spesial dan tidak dapat ditemukan di tempat lain! Terdapat lima menu makanan signature yang ditawarkan oleh Grand Mercure Solo Baru, yaitu:

  • Bakmi Godog khas Jogja: Mie godog tradisional dengan rasa autentik Jogja.
  • Nasi Goreng Maranggi: Nasi goreng yang dilengkapi dengan sate daging sapi.
  • Fettuccine Aglio Olio with Scallop: Pasta dengan saus aglio olio dan kerang scallop.
  • Steam Dory Fish: Ikan dori kukus dengan bumbu istimewa.
  • Gulai Kepala Salmon: Kepala salmon dengan bumbu gulai khas.

Bagi pengunjung yang memiliki member Accor, terdapat keuntungan tambahan berupa diskon yang dapat langsung digunakan. Jadi, tunggu apa lagi? Anda tidak perlu menginap untuk menikmati sajian nikmat di hotel berbintang ini. Ayo agendakan kunjungan ke restoran di Grand Mercure Solo Baru sekarang juga!

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, kunjungi situs web kami atau hubungi layanan pelanggan. Temukan kelezatan dan kenyamanan hanya di Grand Mercure Solo Baru.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan