Grand Hap Hotel Solo Hadirkan Wedding Showcase Bertema ‘The Timeless Love Story’ dengan Penawaran Menarik!

Solo – Grand Hap Hotel Solo menggelar acara wedding showcase bertema “The Timeless Love Story” di ruangan Wijaya Kusuma lantai 9. Acara ini dihadiri oleh tamu-tamu penting dan diorganisir oleh event organizer ternama untuk mempersembahkan berbagai layanan dan produk pernikahan terbaik.Pada Rabu (3/7/2024)

Dalam sambutannya, GM Grand Hap Hotel Solo, Nani Maharani, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang hadir. “Pertama-tama kami ucapkan terima kasih atas kehadiran Ibu Hartati Purnomo, Direktur PT Anugerah Kumala, dan Bapak Abraham, Hotel Manager Grand Hap Kintamani Sarangan. Kami juga berterima kasih kepada semua tamu undangan, tim partner media, para vendor, influencer, dan terutama kepada event organizer pimpinan Ibu Putri yang telah mengemas acara ini dengan sangat baik,” ujar Nani Maharani.

Bacaan Lainnya

Acara ini mempersembahkan 12 vendor pernikahan ternama yang mendukung penuh wedding showcase ini. Beberapa vendor yang turut serta antara lain  Dhari Wedding Organizer, Monika Arum MUA, S.Wan Decor, Dealove Music, Risky Nada Sound System, E2Lighting, Fanpro Lighting, Bella Dona Cabaret Show, Seserahan by Budiharto, Temaniku.co, RM Souvenir, dan MC By Sinung . “Kami juga berterima kasih kepada MC Mas Jatmiko, ” tambah Nani Maharani.

Para vendor pendukung acara wedding showcase Grand Hap Hotel (foto/iws)

Tujuan utama dari acara wedding showcase ini adalah untuk memberikan kesempatan kepada tamu undangan melihat langsung simulasi pernikahan serta mencicipi menu-menu terbaik yang disuguhkan oleh Grand Hap Hotel Solo. Para tamu juga dapat berkonsultasi langsung mengenai wedding plan dan konsep acara pernikahan yang diimpikan dengan para vendor yang hadir.

“Kami berharap acara ini menunjukkan bahwa Grand Hap Hotel Solo adalah venue terbaik untuk melaksanakan impian pernikahan di kota Solo. Solo memiliki keunggulan yaitu hotel kami berada di tengah kota, sehingga mudah dijangkau dari berbagai sisi,” ungkap Nani Maharani.

Selain itu, acara ini juga menawarkan penawaran menarik, termasuk hadiah TV 32 inci bagi calon pengantin yang melakukan reservasi dalam periode tertentu. “Penawaran ini berlaku hingga Agustus 2024,” tambah Nani Maharani.

Putri selaku Event organizer, juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Hartati Purnomo owner Grand Hap Hotel dan Nani Maharani GM Grand Hap Hotel  atas kepercayaan yang diberikan kepada mereka. “Ini adalah kesempatan dan kehormatan bagi kami dari event organizer untuk bekerja sama dengan Grand Hap Hotel Solo. Kami telah mengonsep acara ini selama hampir dua bulan agar menjadi acara yang dikenang dan menarik perhatian warga Solo,” ujar Putri.

Dengan penuh hormat dan rasa bangga, Putri mempersembahkan acara ini sebagai contoh bagi calon klien yang akan membooking Grand Hap Hotel Solo dan paket-paket pernikahan yang bekerja sama dengan vendor pada malam hari ini. “Kolaborasi antara Grand Hap Hotel Solo, event organizer, dan vendor yang luar biasa ini kami kemas untuk memperkenalkan paket pernikahan yang spesial dari Grand Hap Hotel Solo kepada seluruh warga Solo,” tutup Putri.

Acara ini diakhiri dengan penawaran harga menarik dan banyak hadiah bagi calon pengantin yang tertarik melangsungkan pernikahan di Grand Hap Hotel Solo. Para tamu undangan meninggalkan acara dengan penuh kesan dan inspirasi untuk merencanakan pernikahan impian mereka di Grand Hap Hotel Solo.

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan