Grand HAP Hotel Solo Gelar Acara “Buka Puasa Bersama Anak Yatim: Mempererat Ukhuwah dan Kepedulian Sosial

Solo – Grand HAP Hotel Solo menggelar acara “Buka Puasa Bersama Anak Yatim” pada Jumat, 22 Maret 2024, sebagai bagian dari kegiatan sosial dalam bulan suci Ramadhan 1445 H. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh staff hotel dan anak-anak dari Panti Asuhan Mizan Amanah.

Dalam sambutannya, General Manager Grand HAP Hotel, Nani Maharani SE, menegaskan tujuan acara ini untuk mempererat ukhuwah dan silaturahim antar karyawan serta memberikan kesempatan bagi karyawan Muslim dan muslimah untuk melaksanakan ibadah dengan kegiatan yang bersifat positif.

Sebagai bentuk kepedulian perusahaan, bingkisan diberikan langsung kepada anak-anak yatim dan dhuafa oleh Nani Maharani SE. Semoga bantuan ini dapat memberikan semangat bagi mereka dalam menjalankan ibadah puasa. Acara berbuka puasa bersama anak-anak yatim/piatu/dhuafa ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Grand HAP Hotel setiap bulan suci Ramadhan.

Dalam pengantar berbuka puasa, Dr. H. Hanifullah Syukri, M. Hum, memberikan siraman rohani yang menginspirasi dan mendalam tentang Islam.

Nani Maharani SE menutup acara dengan harapan bahwa niat baik melalui acara ini akan diridhoi oleh Allah SWT dan GrandHAP Hotel Solo akan terus menebar kebaikan bagi lingkungan dan masyarakat sekitarnya.

Acara berakhir dengan sholat Maghrib berjamaah dan makan bersama serta ramah tamah di Wijaya Kusuma Ballroom.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan