Spesial Kemerdekaan, Solo Paragon Hotel & Residences Hadirkan “Kampung Pitulasan”

Solo Paragon Hotel & Residences memiliki acara regular di Lobby Area setiap malam minggunya dengan bertema “Jajanan Solo”, mulai pukul 18.30 WIB sampai dengan 21.30 WIB. Acara ini menghadirkan konsep angkiran Kota Solo dengan berbagai makanan tradisional, seperti Selat Solo, Nasi Liwet, Ronde, dan menu tradisional lainnya.

Pada hari Sabtu, 17 Agustus 2024, bertepatan dengan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, Solo Paragon Hotel & Residences mengadakan event spesial “Jajanan Solo” dengan tema “Kampung Pitulasan.” Acara ini juga menyajikan konsep angkringan makanan khas solo dengan dimeriahkan oleh live music dari Koko Entertainment serta pertunjukan tari tradisional dari LBK Erawati.

“Kami harap dengan adanya Kampung Pitulasan ini dapat memeriahkan suasana kemerdekaan di Solo Paragon Hotel & Residences, serta dapat juga meningkatkan rasa cinta dan bangga terhadap masakanan tradisional dan kesenian Indonesia.” ujar Mahadewi Lourdes, Marketing Communication Solo Paragon Hotel & Residences.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi WhatsApp di 0811 1327 21, atau melalui Email di [email protected]. Kunjungi juga website kami di www.soloparagonhotel.com dan ikuti kami di Instagram @soloparagon untuk update terbaru.

Solo Paragon, Solo Destination.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan